alexametrics

Solo Leveling 176: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Rifan Aditya
Solo Leveling 176: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca
Solo Leveling 176: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca - Ilustrasi Solo Leveling (YouTube D&C WEBTOON Biz)

Kabarnya hiatus, kapan Solo Leveling 176 akan rilis? Simak penjelasannya berikut ini.

Suara.com - Bab 176 dari seri Solo Leveling diumumkan akan ditunda perilisannya, di mana seharusnya jika rilis sesuai jadwal akan tayang pada hari Rabu, 1 Desember. Lalu kapan Solo Leveling 176 akan rilis? Simak penjelasannya berikut ini.

Pengumuman tentang penundaan Solo Leveling 176 dibagikan oleh halaman Twitter resmi 'dncwebtoon3', penerbit domestik Solo Leveling, pada 29 November. Menurut posting tersebut, Solo Leveling chapter 176 memutuskan untuk hiatus singkat, "untuk menyajikan karya-karya yang lebih indah kepada pembaca kami," kata dncwebtoon3.

Meskipun demikian, tentunya penggemar tetap setia menanti Solo Leveling 176. Oleh karena itu, kami pun menyajikan spoiler, perkiraan jadwal rilis, dan link baca. 

Spoiler Solo Leveling 176

Baca Juga: Drama Korea Hellbound Menjadi TOP TV Show Netflix, Kalahkan Squid Game

Sebelumnya, dalam Solo Leveling 175 dari webtoon Solo Leveling menunjukkan Antares dan Jin Woo bertempur sengit, tak satupun dari mereka bersedia menerima kekalahan. Jin Woo mencoba menyerang Antares dengan Dragon Kaisel-nya. Tentu saja, itu tidak meninggalkan goresan pada Antares.

Antares menggunakan "Dragon Fear" dan melumpuhkan Kaisel. Jin Woo menggunakan "bangkit" dan membuat naganya menyerangnya secara bersamaan untuk membingungkannya. Pada momen itu, dia menyadari bahwa dia membutuhkan lebih banyak kekuatan dan melindungi dirinya sebagai baju besi kolosal dengan kekuatan kegelapan. Sekarang dia jauh lebih besar dari raja naga, akankah Jin Woo menang?

Bab sebelumnya memberikan rollercoaster penuh aksi. Jin Woo juga telah mengalami peningkatan kekuatan yang signifikan. Bayangan membentuk armornya, dan sekarang dia terlihat jauh lebih besar dari Antares.

Apakah ini berarti dia bisa menjatuhkan raja naga? Bahkan jika dikalahkan, apakah Antares bisa hidup? Melihat Jin Woo adalah musuh yang adil dan penuh belas kasihan? 

Meskipun begitu, tak satupun dari kita bisa mengatakan dengan pasti sekarang. Kita lihat saja langsung nanti di Solo Leveling 176.

Baca Juga: Solo Leveling Chapter 175: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Baca

Jadwal Rilis Solo Leveling 176

Komentar