alexametrics

Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Ibu Bibi Ardiansyah Murka

Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Ibu Bibi Ardiansyah Murka
Keluarga Bibi Ardiansyah [Suara.com/Yuliani]

"Gala Sky Ardiansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa dan Bibi," kata ibu Bibi Ardiansyah.

Suara.com - Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati murka usai mengetahui besannya, Doddy Sudrajat, mengubah nama cucu mereka, Gala di buku Yasin Vanessa Angel.
Lewat Instagram, Dewi mencurahkan isi hatinya.

"Gala Sky Ardiansyah adalah nama yang sangat penuh arti bagi Vanessa dan Bibi," tulis Dewi Zuhriati, Rabu (8/12/2021), yang dalam versi aslinya memakai huruf kapital.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala.(Instagram/@h_faisal__69)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala.(Instagram/@h_faisal__69)

Dewi lantas menjelaskan makna di balik nama Gala Sky Ardiansyah. Lewat nama tersebut, Vanessa dan Bibi ingin putranya jadi anak yang kuat, pintar, pemberani dan penyayang.

"Sekarang sudah terbukti impian mereka, kalau anaknya adalah anak yang kuat, pintar, berani dan penyayang," ungkap Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Feni Rose Hingga Nikita Mirzani Kesal Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel Diganti

Postingan Dewi langsung menuai reaksi warganet. Mereka ikut mengecam aksi Doddy Sudrajat yang diduga mengganti nama panjang Gala Sky di buku yasin Vanessa Angel.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@puput_soedrajat)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Memang ada gila-gilanya ya. Yang sabar ya hadapin si Dodot yang stres. Orang tua kasih nama ke anaknya itu adalah doa dan harapan. Ini main seenaknya saja ganti nama orang," kata pemilik akun @meidynurbaiti.

Membalas komentar warganet, Dewi Zuhriati menjelaskan bahwa pemilihan nama Gala Sky Ardiansyah sudah dipikirkan matang-matang oleh Vanessa dan Bibi. Sehingga dirinya pun ikut kecewa saat melihat nama Gala berubah.

"Mereka sudah sangat hati-hati untuk masa depan anaknya yang lebih baik dan cemerlang," kata Dewi.

Sementara beberapa warganet lain terlihat menyemangati keluarga Bibi Ardiansyah untuk tetap memperjuangkan hak asuh Gala Sky.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Ayah Bibi Ardiansyah Pasrah

"Semangat. Orang baik akan diberi kebaikan sama Allah. Orang jahat yang berlaku jahat sesungguhnya itu untuk diri sendiri. Sedangkan Oma Opa Gala adalah orang yang sangat baik," ucap pemilik akun @manda_purba_.

Sebagaimana diketahui, kekisruhan kembali muncul jelang peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Di media sosial, ramai beredar desain buku yasin versi keluarga Vanessa Angel yang tidak mencantumkan foto Bibi Ardiansyah. Warganet makin berang saat melihat nama Gala Sky Ardiansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Komentar