alexametrics

Sampai Bersumpah, Rhoma Irama Pernah Takut Sentuh Camelia Malik

Rena Pangesti
Sampai Bersumpah, Rhoma Irama Pernah Takut Sentuh Camelia Malik
Pedangdut Rhoma Irama memberikan pernyataannya saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Wallahi (Demi Allah) menjaga badan saya agar tidak menyentuh badan Mia (Camelia Malik) setengah mati," kata Rhoma Irama.

Suara.com - Rhoma Irama berbagi cerita lawasnya dengan Camelia Malik. Pernah dalam satu momen sang Raja Dangdut itu takut menyentuh saudara Ahmad Albar tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat Rhoma Irama dan Camelia Malik mempromosikan film mereka. Karena suasana berdesak-desakan, tubuh dua artis itu berdekatan.

"(posisi) Dana Christina di depan, Camelia Malik di tengah, saya di belakang. Takut menyentuh anda, sampai pegang saja nggak berani," kata Rhoma Irama dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (9/12/2021).

Rhoma Irama[YouTube: Rhoma Irama Official]
Rhoma Irama[YouTube: Rhoma Irama Official]

Rhoma Irama bahkan sampai bersumpah, "Wallahi (Demi Allah) menjaga badan saya agar tidak menyentuh badan Mia (Camelia Malik) setengah mati."

Baca Juga: Pedas, Rhoma Irama Sindir Camelia Malik karena Baju

Rhoma Irama meyakini, Camelia Malik tidak menyadari momen itu. Sebab ia memang menjaga betul agar siapapun tidak menyentuh pedangdut 66 tahun tersebut.

"Begitu pulang (acara) saya nyesek nih. Hah, napas juga kita," selorohnya.

Rhoma Irama [YouTube: Rhoma Irama Official]
Rhoma Irama [YouTube: Rhoma Irama Official]

Rhoma Irama menuturkan, ia bisa saja mengambil kesempatan itu untuk berdekatan dengan Camelia Malik. Namun hal tersebut tidak dilakukannya.

"Kan kalau mumpung-mumpung, lumayan tuh," ucap pelantun Mirasantika itu sambil tertawa.

Camelia Malik yang mendengar pengakuan Rhoma Irama pun ikut tertawa.

Baca Juga: Alasan Achmad Albar Ogah Main Film Bareng Rhoma Irama

Kolase foto Camelia Malik dan Rhoma Irama [YouTube: Rhoma Irama]
Kolase foto Camelia Malik dan Rhoma Irama [YouTube: Rhoma Irama]

Sebelumnya, Camelia Malik juga mengungkap kenangannya bersama Rhoma Irama. Ini terjadi saat ia disindir ayah Ridho Rhoma karena baju.

"Kami tur untuk promosi film. Terus kostumnya kalau kata Haji (Rhoma Irama) kekurangan bahan," kata Camelia Malik.

Kedekatan Camela Malik dan Rhoma Irama terjalin selama puluhan tahun. Keduanya pernah membintangi film Nada Nada rindu (1987) serta Jaka Swara (1990).

Komentar