alexametrics

Fuji Ungkap Alasan Minta Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Masih Kecil Jangan Ngarang Cerita

Sumarni
Fuji Ungkap Alasan Minta Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Masih Kecil Jangan Ngarang Cerita
Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]

Nikita Mirzani menyerang Fuji, adik Bibi Ardiansyah habis-habisan.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani tidak tinggal diam usai mendengar klarifikasi adik Bibi Ardiansyah, Fuji terkait polemik budget tampil di Langit Entertainment.

Fuji mengaku sengaja meminta budget Rp 30 juta lantaran tim Langit Entertainment mengundang wawancara di waktu yang tak tepat.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Dear Fuji yang lagi diagung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru lihat tayangan yang membahas tentang undangan dari Langit sebesar Rp 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya Anda bilang mau undang tarifnya Rp 30 juta," kata Nikita Mirzani mengawali di Instagram Story pada Kamis (9/12/2021).

"Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Desember Anda sudah wara wiri di TV menceritakan kesedihan ditinggal almarhum Bibi dan Vanessa. Jejak digital semua itu ada," sambungnya lagi.

Baca Juga: Nama Gala Diubah di Buku Yasin Vanessa Angel, Faisal: Wah Itu Salah Tulis

Sebagai bagian dari Langit Entertainment, Nikita Mirzani menuding adik ipar Vanessa Angel itu terlalu pintar mengarang cerita.

outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)
outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah. Betul memang team Langit mengontak keluarga almarhum Bibi di tanggal 11 November," ucap Nikita Mirzani.

"Di tanggal yang sama Anda sudah live di TV. Jadi kalau alasan Anda karena 7 harian itu bullshit. Dari team Langit pun tidak memaksa Anda untuk mau diwawancara," imbuhnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau di tanggal tersebut, tim-nya memang mencoba menghubungi Fuji dan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Beda dengan sang anak, Faisal justru memberikan balasan yang lebih bijak.

"Team dari Langit pun menghubungi ayah dari almarhum Bibi. Tapi ayahnya begitu sopan sekali. Ayah Bibi bilang baru mau nanti setelah 40 harian anaknya," tuturnya.

Baca Juga: 7 Artis Ubah Nama Anak, Gara-Gara Sakit hingga Rumah Tangga Bermasalah

Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]
Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

Nikita Mirzani menekankan tidak takut mengangkat kasus ini di Instagram pribadinya.

"Saya nggak habis pikir sama kamu Fuji, lincah sekali Anda berbicara seperti itu. Jangan karena Anda sedang banyak massa yah saya nggak berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," jelasnya.

"Memang betul hak Anda untuk menolak secara kasar atau pun halus. Dan hak saya juga dong ketika ditanya netizen kenapa tinggal ngundang adik almarhum Bibi, saya jawab apa yang saya tahu tidak saya lebih-lebihkan dan saya kurangi," tambahnya.

Sebagai penutup, pemain Comic 8 ini menerangkan siap menerima bully-an karena menyerang Fuji.

"Saya yakin sekali setelah story ini naik akan banyak sekali bully-an kepada saya. Tapi saya tidak peduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Time will tell the truth tinggal tunggu aja," tandasnya.

Komentar