facebook

Wajahnya Lebam, Sheila Marcia Bantah Dianiaya Suami

Sumarni
Wajahnya Lebam, Sheila Marcia Bantah Dianiaya Suami
Sheila Marcia (instagram.com)

Dia kesal suaminya dituduh melakukan KDRT.

Suara.com - Artis Sheila Marcia meluruskan kabar mengenai suaminya, Dimas Akira melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Isu itu awalnya muncul setelah Sheila Marcia pamer muka lebam di Instagram.

Alih-alih dianiaya Dimas Akira, Sheila Marcia menegaskan bahwa wajah lebamnya gara-gara digetok oleh sang anak pakai ponsel.

Unggahan Sheila Marcia [Instagram/@itssheilamj]
Unggahan Sheila Marcia [Instagram/@itssheilamj]

"Waktu kena getok HP secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang pertama yang langsung memeluk, elus-elus dan mengecup mata saya yang kena getok," katanya di Instagram pada Selasa (28/12/2021).

Dia mengaku terganggu suaminya difitnah melakukan tindak KDRT.

Baca Juga: Unggah Foto Wajah Lebam, Sheila Marcia Dikira Korban KDRT

"Kok bisa-bisanya media menggiring opini seolah suami saya melakukan KDRT?" tutur Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan suami, Dimas Akira. [Instagram]
Sheila Marcia dan suami, Dimas Akira. [Instagram]

"And netizen yang budiman, come on! Read before you type/comment. Disturbing banget asli," sambungnya lagi.

Sheila Marcia mengatakan tidak tega Dimas Akira dituduh macam-macam. Dia berharap ke depannya tidak ada penggirangan opini lagi mengenai kehidupan rumah tangganya.

"Sampe nggak tega aku sama suami. Secara nggak langsung kayak difitnah. Jadi ibu itu sudah biasa kali lebam sana sini. Kalau saya bilang kena HP yah kena HP nggak usah digiring kemana-kemana beritanya," ungkap Sheila Marcia.

Sheila Marcia (YouTube.com)
Sheila Marcia (YouTube.com)

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari para netizen.

Baca Juga: Sheila Marcia Muncul di Video Dengan Mata Lebam, Ini Penyebabnya

"Hoaks ter-epic," kata @young_lex18.

"KDRT Kemesraan Dalam Rumah Tangga," imbuh @ddharyati.

"Aku yo pernah kak, kelempar box mainan sama anak sampe benjol. Mau marah nggak bisa, nangis aja dipojokan," timpal @ayunindyaaa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar