facebook

Aktingnya Bikin Merinding, 5 Aktor Korea Ini Sukses Perankan Psikopat

Yazir Farouk
Aktingnya Bikin Merinding, 5 Aktor Korea Ini Sukses Perankan Psikopat
Aktor Perankan Psikopat 2021 (Soompi)

Tidak ada yang pernah menduga kalau polisi manis dan baik hati yang diperankan Lee Seung Gi ternyata pembunuh berdarah dingin.

Suara.com - Selain drama romantis, genre kriminal atau thriller juga jadi pilihan bagi pecinta film Korea. Biasanya di dua genre tersebut, dihadirkan karakter psikopat.

Karakter tersebut sukses bikin penonton merinding. Wajar saja, psikopat suka bertindak keji demi mencapai tujuannya.

Lee Seung Gi jadi salah satu aktor Korea yang menuai pujian atas aktingnya sebagai psikopat di drama Mouse. Drakor Jirisan dan Happiness juga memiliki karakter psikopat yang suka menghabisi nyawa orang tak bersalah.

Siapa saja sih aktor yang perankan psikopat di 2021? Intip ulasannya di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber:

Baca Juga: Sinopsis Rain Or Shine: Lee Junho 2PM Terlibat Cinta Segitiga

1.  Lee Ga Sub - Jirisan

Aktor Perankan Psikopat 2021 (Instagram/@tvn_drama)
Aktor Perankan Psikopat 2021 (Instagram/@tvn_drama)

Jirisan adalah drama Korea yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai jagawana top Gunung Jiri bernama Seo Yi Kang, dan Joo Ji Hoon sebagai jagawana pemula Kang Hyun Jo yang punya rahasia dan kemampuan istimewa. Drama ini mengisahkan insiden yang terjadi di taman nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Satu per satu pendaki gunung tewas mengenaskan, yang semuanya mengarah ke satu peristiwa mencekam. Misteri demi misteri akhirnya terkuak, dan siapa sangka seorang jagawana yang seharusnya melindungi para pendaki malah membunuh banyak orang. Karakter psikopat itu dengan apik diperankan oleh Lee Ga Sub.

2. Lee Joo Seung - Happiness

Aktor Perankan Psikopat 2021 (Instagram/@tvn_drama)
Aktor Perankan Psikopat 2021 (Instagram/@tvn_drama)

Drama Happiness begitu mencekam karena mengisahkan kondisi di mana orang-orang terinfeksi virus yang membuat mereka menjadi seperti zombie yang haus darah. Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo berperan sebagai polisi yang harus bertahan hidup di kompleks apartemen di mana banyak orang terinfeksi.

Baca Juga: Selain Squid Game, Ini 4 Drakor Paling Ditunggu Sekuelnya

Serial ini cukup menarik perhatian karena ini adalah kembalinya Park Hyung Sik ke layar kaca pasca wajib militer. Di tengah situasi mengerikan ini, muncullah sosok Andrew (Lee Joo Seung), yang malah tega membunuh orang-orang yang masih sehat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar