facebook

7 Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji, Kisah Adaptasi Wattpad

Farah Nabilla
7 Fakta Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fuji, Kisah Adaptasi Wattpad
Fuji dan pemain film Bukan Cinderella (YouTube Nit Not)

Fuji akan menjadi pemeran utama di film 'Bukan Cinderella', simak berbagai fakta menarik lainnya.

Suara.com - Fuji kini tak hanya dikenal sebagai ipar dari mendiang Vanessa Angel. Ia merupakan salah satu figur publik yang kabarnya senantiasa dipantau masyarakat karena menjadi 'orangtua pengganti' untuk Gala Sky.

Seolah tak hanya ingin dibilang memanfaatkan nama besar almarhumah kakak iparnya, Fuji mulai berkarya dengan menciptakan berbagai konten. Bahkan kabar terbaru, Fuji akan membintangi film layar lebar!

Fuji diketahui akan berperan di film "Bukan Cinderella". Penasaran seperti apa peran Fuji? Simak berbagai fakta film "Bukan Cinderella" berikut ini.

1. Film Adaptasi Wattpad

Baca Juga: 9 Foto Jadul Fuji di Facebook Ibunya, Kesayangan Kakak Sejak Kecil

Film Bukan Cinderella. (Wattpad)
Film Bukan Cinderella. (Wattpad)

"Bukan Cinderella" rupanya merupakan film adaptasi novel Wattpad berjudul sama karya Dheti Azmi. Awalnya Dheti Azmi menulis melalui Wattpad yang kemudian dijadikan novel karena laris manis. Hingga artikel ini terbit, "Bukan Cinderella" versi Wattpad telah dibaca 10,6 juta kali dan di-vote 710 ribu pengguna. Sedangkan novel "Bukan Cinderella" diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2018 dan dijual dengan harga resmi Rp85 ribu.

2. Fuji Jadi Pemeran Utama

Film Bukan Cinderella. (Instagram/@fuji_an)
Film Bukan Cinderella. (Instagram/@fuji_an)

Fuji akan menjadi pemeran utama dalam film "Bukan Cinderella" sebagai karakter Amora. Bukan cuma-cuma diberikan, Fuji mendapatkan peran Amora melalui proses casting. Menurut sutradara, Fuji memiliki karakter Amora sekitar 80 persen. Ia juga menilai apabila Fuji memiliki bakat untuk menjadi seorang aktris.

3. Lawan Main Fuji

Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)
Film Bukan Cinderella. (Instagram/@aeladwel)

Film "Bukan Cinderella" akan menjadi debut Fuji sebagai aktris. Lawan main Fuji rupanya juga aktor pendatang baru yang sudah pernah berperan di web series "7 Hari Sebelum 17 Tahun" dan "Antares", Rafael Adwel. Cowok ganteng yang akrab disapa Ael tersebut juga dikenal sebagai keponakan Marcell Darwin.

Baca Juga: Fuji Bakal Sibuk Syuting Film, Faisal Pastikan Gala Tak Akan Telantar

Selain Rafael Adwel, Fuji akan beradu akting dengan Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, dan Jeffry Reksa. Wajah-wajah yang terbilang baru di dunia perfilman Tanah Air tersebut diharapkan akan membawa kesegaran bagi penonton. Makin nggak sabar ya!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar