facebook

Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Marissya Icha Khawatir

Sumarni | Evi Ariska
Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Marissya Icha Khawatir
Selebgram Marissya Icha saat menggelar konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kedatangan Doddy Sudrajat ingin mengajak cucunya bermain.

Suara.com - Selebgram Marissya Icha angkat bicara perihal kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal. Selalu mendampingi keluarga Bibi Ardiansyah, kali ini ia melewatkan kunjungan tak terduga itu karena terkendala urusan pribadi.

Kendati begitu, Marissya Icha masih berkomunikasi secara intens dengan Haji Faisal. Sehingga ia mengetahui maksud dari kedatangan Doddy Sudrajat.

Unggahan Marissya Icha [Instagram/@marissyaicha]
Unggahan Marissya Icha [Instagram/@marissyaicha]

"Teruntuk keluarga yang merasa terzalimi. Pak atau ibu, akhir-akhir ini kan sudah terlanjur terjadi masalah besar, fitnah, dan isu-isu yang dibuat bapak dan ibu serta keluarga sendiri. Sehingga menjadi ke khawatiran kepada pihak keluarga dan kami pun pihak luar semua ikut khawatir," tulis Marissya Icha di Instagram Stories, Minggu (16/1/2022).

Tanpa basa-basi Marissya Icha langsung menyampaikan pesannya pada ayah Vanessa Angel tersebut. Ia mengaku khawatir dengan langkah Doddy Sudrajat yang dinilai tak etis.

Baca Juga: Viral Chika dan Mayang Habiskan Rp80 Juta Perawatan Wajah, Warganet: Wah, Sultan Banget

"Betul anda Kakek kandungnya, tapi saya menilai sebagai orang luar, cara dan etika anda yang tiba-tiba seperti itu sangatlah aneh, tiba-tiba datang, tanpa konfirmasi, membawa bawa orang banyak, membawa media," tuturnya.

H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]
H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

Kehadiran Doddy Sudrajat secara tiba-tiba dirasa akan menimbulkan kesalahpahaman. Bagaimana tidak, Doddy Sudrajat datang membawa pengacara dan beberapa orang tak dikenal.

"Komunikasi agar meminta waktu untuk berbicara secara kekeluargaan dan bisa menyampaikan ke inginan satu sama lain, tidak melibatkan orang-orang yang terlalu bnyak yang tidak terlalu ada kepentingannya," terangnya.

Menurutnya selama ini Haji Faisal sudah cukup sabar dalam menyikapi sang besan. Namun aksi nekad Doddy Sudrajat ini tak bisa lagi ditoleransi.

Tak lagi bersikap manis, Marissya Icha mengungkit berbagai macam ulah yang dibuat Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Terciduk Berdebat dengan Haji Faisal saat Hendak Bawa Gala, Netizen Geram!

Selebgram Marissya Icha saat ditemui usai menggelar konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Selebgram Marissya Icha saat ditemui usai menggelar konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Rasa sakit yang di rasakan keluarga Pak HF sudah cukup dalam dan sabar, dengan anda , dengan contoh membuat isu cucu itu bukan cucunya, dipasangnya foto laki-laki lain saat acara 40 hari, melontarkan fitnah-fitnah dan ujaran-ujaran kebencian kepada anak-anak dari Pak HF," ujarnya.

"Lalu seakan-akan selalu bapak yang terbully? Mohon pahami arti sebab akibat dan masih banyak lagi perlakuan-perlukan menyimpang yang meresahkan. Lalu bapak tiba-tiba datang dengan cara seperti itu, seakan tidak pernah ada masalah apapun?," sambung Marissya Icha.

Marissya Icha berharap Doddy Sudrajat bisa lebih dewasa dalam bertindak. Sehingga tidak ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak dikemudian hari.

"Bapak punya kuasa hukum, pak HF pun bapak tau ada kuasa hukum, rembukinlah dulu baiknya, jangan bersikap di luar keprimanusiaan yang membuat keadaan bukan membaik melainkan akan semakin gaduh," tandasnya.

Komentar