facebook

Layangan Putus Episode 10: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Rifan Aditya
Layangan Putus Episode 10: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton
Series Layangan Putus [Instagram/@wetvindonesia]

Pada Layangan Putus episode 10, Aris dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit. Apakah Aris akan mempertahankan rumah tangganya, atau memilih selingkuhannya.

Suara.com - Para penggemar serial Layangan Putus tengah harap cemas menantikan episode terakhirnya. Lalu bagaimana kelanjutan cerita Layangan Putus episode 10 ini?

Layangan Putus adalah film Series yang tayang di WeTV, di mana saat ini sudah sampai episode 8 dan episode 9 untuk pengguna VIP. Untuk lebih jelas tentang Layangan Putus episode 10, simak sinopsis, jadwal tayang hingga link nontonnya dalam artikel berikut ini.

Sinopsis Layangan Putus

Akhirnya Kinan membuka semua perselingkuhan Aris dan Lydia. Sementara Kinan ingin melaporkan Aris ke polisi, Aris malah mengalami kecelakaan mobil.

Baca Juga: Cewek Pede Sebut Kinan Salah Baca Kata 'Should' di Layangan Putus, Eh Didebat Bule

Sinopsis Layangan Putus berkisah tentang perselingkuhan dalam rumah tangga Aris dan Kinan yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Putri Marino. Serial Layangan Putus ini memang banyak menggugah rasa penasaran di berbagai kalangan, karena ceritanya yang menarik.

Kisah dalam serial Layangan Putus masih berkisar tentang Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini Kinan dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki perempuan lain di belakangnya mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Terlebih pada Layangan Putus episode terbaru , Aris berada di persimpangan jalan dengan dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit. Apakah Aris akan mempertahankan rumah tangganya bersama Kinan, atau justru memilih selingkuhannya, Lidya?

Pada suatu ketika Aris dikisahkan tengah terlibat satu obrolan serius dengan Lidya, di mana Lidya mendesak Aris supaya lekas menikahinya. Lagi-lagi, Aris meyakinkan Lidya dan berjanji bahwa dirinya akan mengurus segalanya.

Lalu keesokan harinya, Aris juga digambarkan tengah mengobrol serius dengan Kinan di taman belakang rumahnya. Keduanya kembali membahas perihal kelanjutan rumah tangga dalam Layangan Putus episode 10 ini juga.

Baca Juga: Anya Geraldine Kepikiran Pensiun Jadi Artis, Kemampuan Aktingnya Disentil: Aktingmu Kurang Natural

Aris pun bingung karena dua belah pihak, baik istrinya maupun Lidya sama-sama mendesak untuk Aris segera memutuskan siapa yang akan dipilih. Aris tampak sangat kebingungungan, di satu sisi Aris telah berjanji untuk menikahi Lidya dengan meninggalkan rumah tangganya bersama Kinan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar