facebook

Boruto Episode 232 yang Sempat Ditunda, Sinopsis dan Link Nontonnya

Rifan Aditya
Boruto Episode 232 yang Sempat Ditunda, Sinopsis dan Link Nontonnya
Boruto Episode 232 yang Sempat Ditunda, Sinopsis dan Link Nontonnya - Anime Boruto. [Crunchyroll]

Artikel ini akan membahas tentang sinopsis Boruto episode 232, yang sempat bikin penasaran karena mengalami penundaan.

Suara.com - Bagi kamu para pecinta Naruto, pasti sudah tak sabar menantikan Boruto episode terbaru, bukan? Tenang, pada artikel kali ini akan dibahas tentang bocoran sinopsis Boruto episode 232 yang pastinya sangat menarik. Jadi, pastikan kamu simak artikel ini sampai habis, ya!

Boruto: Naruto Next Generations adalah manga seri Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi, yang diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Boruto episode 232 akhirnya diumumkan tanggal rilisnya, yaitu pada tanggal 16 Januari 2022.

Sebelum menuju sinopsis Boruto: Naruto-Next Generation episode ke-232, ada baiknya terlebih dahulu kita melihat kembali episode 231 untuk mengingatnya.

Sinopsis Boruto: Naruto-Next Generation episode 231

Baca Juga: Cara Memakai Filter Anime di TikTok dan Instagram, Cek Mirip Karakter Siapa

Pada episode 231, Boruto: Naruto-Next Generation sudah memasuki arc "Mizu No Kuni" yang akan berfokus kembali dengan masalah di desa Kirigakure. Boruto episode 231 berjudul Rusty Sword atau Pedang Berkarat.

Di mana dalam episode terbaru Boruto ini, Tim 15 akan bertugas untuk membantu seseorang yang dihadang oleh para perampok. Namida dan Tsubaki di bawah komando Wasabi berusaha keras untuk mencari tahu siapa perampok tersebut. Tsubaki lantas menyadari bahwa dirinya telah bertemu dengan orang dari kampung halamanya.

Sedangkan Namida bertanya-tanya mengapa perampok itu tampak ketakutan setelah melihat Tsubaki. Tsubaki lantas memperhatikan tebasan pedang dan percaya bahwa itu dilakukan oleh seseorang yang ahli dan ternyata itu adalah Sazanka.

Sinopsis Boruto: Naruto-Next Generation episode 232

Boruto: Naruto-Next Generation episode 232, berkisah tentang kapten Denki yang diminta membawakan boneka otonom untuk penambangan biji. Denki bersama dengan timnya diminta untuk menganalisis, melakukan ujicoba, namun tampaknya tidak berhasil.

Baca Juga: 5 Anime Mecha, Film Robot Terbaik 2022

Selain pada kapten Denki, episode ini juga menyinggung tentang Tsubaki yang sempat bertemu perampok pada episode sebelumnya. Tsubaki yang sudah tahu identitas perampok yang menghadangnya dan Namida pada episode sebelumnya. Namun, Tsubaki malah memutuskan untuk belajar menggunakan pedang tua agar ahli layaknya sang perampok tersebut yang ternyata adalah kawan satu kampungnya yang bernama Sazanka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar