facebook

Tahu Venna Melinda Mau Menikah dari Media, Verrell Bramasta Belum Kasih Restu?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Tahu Venna Melinda Mau Menikah dari Media, Verrell Bramasta Belum Kasih Restu?
Kado ulang tahun Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Venna Melinda dan Ferry Irawan segera menikah.

Suara.com - Venna Melinda akan dinikahi Ferry Irawan dalam waktu dekat. Namun rupanya kabar bahagia itu belum disampaikan secara langsung pada anaknya, Verrell Bramasta.

Verrell mengaku tahu kabar pernikahan sang ibu dari pemberitaan dan sosial media. Ia sedikit terkejut lantaran proses pengenalan Venna Melinda dan Ferry Irawan menuju ke pelaminan terbilang kilat.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya," kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022).

"Kayaknya aku baru tau kemarin dari adik aku mama lagi deket sama orang. Tau-tau aku lihat di berita, di televisi, di sosial media udah mau nikah," ujarnya lagi.

Baca Juga: Venna Melinda Masih Tak Percaya Akan Menikah Lagi

Disinggung soal kabar dirinya tak memberi restu, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran ini punya penjelasan sendiri. Selama ini Verrel Bramasta bungkam tentang asmara Venna Melinda lantaran ia belum bertemu atau sekedar berkenalan secara langsung dengan Ferry Irawan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan [Instagram]
Venna Melinda dan Ferry Irawan [Instagram]

"Bukannya nggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah. Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hi doang. Kalau kenal lebih dalam lagi ketemu, ngobrol belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar," katanya menjelaskan.

Belum diketahui kapan Verrell Bramasta akan bertemu dengan Ferry Irawan. Saat ini kedua belah pihak masih mencocokkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

Meski begitu, Verrell Bramasta menegaskan dukungan dan doanya selalu menyertai apapun keputusan ibu tercinta.

"Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi," katanya.

Baca Juga: Ferry Irawan dan Venna Melinda Akan Menikah di Pinggir Pantai di Bali

"Keinginan aku ya sebagai anak ya yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama semua keluarga mama dan diridhoin sama Allah," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah semakin dekat. Prosesi lamaran kedua pasangan kabarnya bakal digelar pada 9 Februari 2022.

Sementara untuk akad nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan disebut bakal naik pelaminan pada Maret 2022. Di mana kedua pasangan akan menggelar pernikahan di Pantai Medewi, Bali.

Namun hingga saat ini, tanggal pasti pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan belum diketahui. Mereka masih ingin berdiskusi dengan keluarga untuk menemukan tanggal terbaik pernikahan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar