facebook

Dear Nathan Thank You Salma, Film Penutup yang Menjadi Teman Bertumbuh Para Fans

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Dear Nathan Thank You Salma, Film Penutup yang Menjadi Teman Bertumbuh Para Fans
Film Dear Nathan Thank You Salma. (Istimewa)

Film ini telah mengumpulkan 546.077 penonton di hari kesebelas penayangannya.

Suara.com - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya film Dear Nathan Thank You Salma bisa tayang di bioskop. Meski masih dalam tahap penyesuaian new normal pasca-pandemi, namun para fans tetap antusias untuk menonton film yang menjadi penutup trilogi Dear Nathan ini.

Buktinya, seminggu sejak tayang perdana pada 13 Januari 2022, semakin banyak penonton yang membagikan kesan mereka setelah menonton Dear Nathan Thank You Salma. Maka tidak heran jika film yang dibintangi Jefri Nichol (sebagai Nathan) dan Amanda Rawles (sebagai Salma) ini sudah mengumpulkan 546.077 penonton di hari kesebelas penayangannya.

Para fans yang menunggu-nunggu film ini tentu saja termasuk fans yang sudah mengikuti Dear Nathan sejak masih berbentuk tulisan di Wattpad atau pembaca novelnya. Karena sebelum dialihwahanakan sebagai film kisah karya Erisca Febriani ini memang berawal dari Wattpad dan Novel.

Melihat penutup trilogi Dear Nathan pun membuat fans merasa ikut tumbuh bersama karakter-karakter yang ada. Mereka juga seperti bernostalgia, mengingat dua film sebelumnya yang juga bercerita tentang kisah Nathan dan Salma.

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Gejala Diabetes pada Anak yang Dialami Matthew White sebelum Meninggal Dunia

Film Dear Nathan Thank You Salma. (Istimewa)
Film Dear Nathan Thank You Salma. (Istimewa)

Apalagi, para fans menganggap film arahan sutradara Kuntz Agus ini benar-benar melengkapi kisah cinta Nathan dan Salma. Akting para pemain pun mendapatkan pujian dari penonton, seperti yang diungkapkan salah seorang penonton di kolom komentar channel YouTube Amanda Rawles.

“Terima kasih Nathan Salma sudah jadi teman bertumbuh. Dulu waktu Dear Nathan tayang inget banget aku masih kelas 9 SMP, sekarang sudah sampai trilogi Dear Nathan Thank You Salma dan aku sudah lulus SMA, “ tulis salah satu pengguna dengan nama Aulia Wahyu Fajar. Masih di komentar yang sama, ia menambahkan bahwa chemistry antara Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah tidak diragukan lagi. “Kalau soal chemistry kalian berdua sih enggak perlu diragukan lagi, enggak ada tandingannya!!”

Film Dear Nathan Thank You Salma. (Istimewa)
Film Dear Nathan Thank You Salma. (Istimewa)

Film Dear Nathan Thank You Salma sendiri bercerita tentang hubungan Nathan dan Salma yang semakin dewasa, karena kini keduanya telah menjadi mahasiswa. Namun masalah tetap ada di antara keduanya, hingga hadirlah tokoh Afkar (Ardhito Pramono) yang mulai mendekati Salma. Sementara di sisi lain, Nathan sibuk memperjuangkan nasib Zanna (Indah Permatasari), teman sekampusnya yang mengalami kekerasan seksual di kampusnya. Akan seperti apakah kisah Nathan dan Salma di film terakhir ini?

Jadi penasaran dengan kisah akhir Nathan dan Salma? Jangan lupa untuk nonton film dari Rapi Film dan Screenplay Films ini, karena filmnya masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Baca Juga: Ong Seung Woo Dikabarkan Mempertimbangkan Ikut di Film 20th Century Girl

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar