facebook

Sinopsis Unlocked, Film Orlando Bloom Penuh Intrik yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis Unlocked, Film Orlando Bloom Penuh Intrik yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini
Sinopsis Unlocked (IMDb)

Sebelum menyaksikan film Unlocked di Bioskop Trans TV, simak dulu sinopsis Unlocked berikut!

Suara.com - Film Unlocked menjadi salah satu film bergengsi yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 25 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. Sebelum menyaksikan filmnya, simak dulu sinopsis Unlocked berikut.

Film yang dibintangi oleh Orlando Bloom, Noomi Rapace, Michael Douglas hingga Toni Collete ini sayang sekali untuk dilewatkan. Seperti apa sinopsis Unlocked?

Unlocked disutradarai oleh Michael Apted dan rilis pada 2017. Michael Apted dikenal lewat tangan dinginnya menyutradarai banyak film keren, seperti The World Is Not Enough (1999), Enigma (2001) dan Chasing Mavericks (2012). Jadi penasaran seperti apa ya sinopsis Unlocked?

Dikutip dari IMDb, Unlocked mendapatkan rating 6,3/10. Sementara itu, dari Rotten Tomatoes memberikan rating 26 persen skor tomatometer dan 44 persen skor dari penonton. Simak berikut sinopsis Unlocked yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 25 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Gone Girl, Film Nominasi Piala Oscar 2015 yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Sinopsis Unlocked

Unlocked berkisah tentang seorang anggota CIA bernama Alice Racine (Noomi Rapace) yang memutuskan untuk mengasingkan diri di London. Ia sangat menyesali tugas terakhir yang ia lakoni di Paris mengalami kegagalan.

Bahkan, imbas dari kegagalannya dalam menjalankan misi tersebut membuat banyak orang kehilangan nyawa.

Di London Alice tinggal di sebuah apartemen dan bekerja sebagai terapis intuk melupakan kegagalan masa lalu.

Di tengah pengasingannya, Alice dihubungi oleh Frank Sutter, orang yang mengaku CIA. Ia meminta Alice untuk membantunya menginterogasi Lateef, anak buak jaringan teroris yang diprakarsai oleh Yazeed Khaleel.

Baca Juga: Sinopsis Berangkat!, Film Ringgo Agus Rahman yang Tayang di Sinema Spesial Trans TV Hari Ini, Sabtu, 22 Januari 2022

Frank menugaskan Alice untuk menginterogasi Lateef yang berencana akan melakukan penyerangan di Kota London.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar