facebook

Sinopsis American Assassin, Film Pembalasan Dendam Anggota CIA yang Tayang di Bioskop Trans TV

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis American Assassin, Film Pembalasan Dendam Anggota CIA yang Tayang di Bioskop Trans TV
Ilustrasi nonton youtube, sinopsis American Assassin (Pexels/cottonbro)

Penasaran dengan American Assassin? Simak berikut sinopsis American Assassin.

Suara.com - Film American Assassin akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 25 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya membaca sinopsis American Assassin terlebih dahulu.

American Assassin merupakan film bergenre aksi thriller yang dibintangi oleh Dylan O'Brien dan Michael Keaton. Film adaptasi dari novel dengan judul yang sama itu karya Vince Flynn itu dirilis pada 2017 lalu. Seperti apa sinopsis American Assassin?

Film American Assassin yang disutradarai oleh Michael Cuesta tersebut berdurasi 1 jam 51 menit. Film tersebut menceritakan tentang balas dendam agen CIA terhadap teroris. Penasaran dengan sinopsis American Assassin?

Film tersebut terbilang salah satu film sukses lantaran berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari 67 juta dolar AS selama masa penayangannya. Mau tahu sinopsis American Assassin? Baca artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Our Beloved Summer' Episode 15: Nenek Yeon Su Masuk Rumah Sakit?

Mengutip dari laman Rotten Tomatoes, American Assassin mendapatkan skor 34 persen tomatometer dan skor 60 persen dari penonton. Sementara itu, dari situs IMDb memberikan rating 6.2 dari 10. Jadi makin penasaran dengan sinopsis American Assassin yang akan tayang di Bioskop Trans TV? Simak berikut ulasannya.

Sinopsis American Assassin

American Assassin menceritakan tentang Mitch Rapp (Dylan O'Brien) yang diserang oleh sekelompok teroris saat bersama dengan kekasihnya di pantai. Akibat penyerangan tersebut, ia mengalami luka-luka sementara sang kekasih meninggal dunia.

Insiden mengerikan tersebut membuat Mitch Rapp mengalami trauma dan bertekad untuk membalaskan dendam.

Demi menebus kematian sang kekasih, Mitch Rapp berjuang menempa diri dengan beladiri dan latihan fisik yang keras. Semua ia lakukan demi bisa masuk dalam jaringan teroris dan membalaskan dendam.

Baca Juga: Sinopsis Mortdecai, Aksi Jenaka Johnny Depp Jadi Penipu Ulung Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Perjuangannya akhirnya berbuah manis, Mitch Rapp berhasil masuk dalam jaringan teroris hingga akhirnya suatu hari ia berhasil menemukan pelaku penyerangan di pantai yang membuat kekasihnya tewas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar