facebook

Positif Omicron dan Dihujat, Ashanty Anggap Cobaan Hidup dan Tak Mau Baper

Ferry Noviandi | Yuliani
Positif Omicron dan Dihujat, Ashanty Anggap Cobaan Hidup dan Tak Mau Baper
Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021) [Suara.com/Ismail]

Ashanty sadar tak bisa mengendalikan penilaian dan pikiran orang terhadapnya.

Suara.com - Ashanty sempat mendapatkan berbagai hujatan dari warganet usai berlibur dari Turki dan positif Covid-19 varian Omicron. Ashanty mengaku sempat sedih mendapat hujatan dari warganet, namun ia pun tak mau terpuruk dengan segala cemoohan tersebut.

"Anggap saja kemarin proses kehidupan di bawah, stres ya enggak juga sih, satu dua hari aja sedih, enggak kayak baper gitu," ujar Ashanty, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Potret Hotel Tempat Karantina Anang dan Keluarga. (Instagram/ashanty_ash)
Potret Hotel Tempat Karantina Anang dan Keluarga. (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty sadar tak bisa mengendalikan penilaian dan pikiran orang terhadapnya. Oleh karena itu, hujatan warganet ia terima dengan lapang dada.

"Hidup itu kadang kan, ada yang enggak suka ada yang suka. Walaupun aku mikirin juga yang itu-itunya ya, tapi enggak usah dibawa baperlah," kata Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Bakal Jadi Nenek usai Aurel Hermansyah Lahiran: Nggak Boleh Marah Dulu

Pelantun "Jodohku" ini menyebut Omicron yang sempat menginfeksinya juga terjadi di luar keinginannya. Menurut Ashanty, ia sudah menjaga diri dengan baik.

Ashanty [Instagram]
Ashanty [Instagram]

"Kadang kan kita enggak ngerti dengan yang orang-orang , dengan hal-hal yang enggak kita tahu, enggak bisa prediksi," imbuhnya.

"Tapi kita punya pemikiran bahwa enggak pernah mau kalau melakukan hal-hal yang misalnya dilarang. Kan memang kita juga pergi diperbolehkan, juga sudah banyak orang yang pergi," tutur Ashanty.

Potret liburan Ashanty di Turki. [Instagram/ashanty_ash]
Potret liburan Ashanty di Turki. [Instagram/ashanty_ash]

Ashanty pun hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Sebagai warga negara yang baik, ia juga tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

"Dan kami karantina tiga hari sampai ternyata berubah 10 hari itu di luar kendali kami. Jadi ya sudahlah kami hadapi aja," kata Ashanty.

Baca Juga: Keluarga Besar Menginap, Ashanty Sewa Satu Kamar Besar untuk Temani Aurel Hermansyah Lahiran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar