facebook

Pengacara Firdaus Oiwobo Minta Gala Sky Tes DNA, H Faisal: Permintaan Konyol

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Pengacara Firdaus Oiwobo Minta Gala Sky Tes DNA, H Faisal: Permintaan Konyol
Orangtua Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Zuliati. [Rena Pangesti/Suara.com]

Menurut H Faisal, tak ada keraguan kalau Bibi Ardiansyah adalah ayah dari Gala Sky Andriansyah.

Suara.com - Selain dari Doddy Sudrajat, ketenangan H Faisal dalam mengurus cucunya, Gala Sky juga terusik pihak lain. Baru-baru ini, pengacara Firdaus Oiwobo yang bikin keruh suasana.

Seperti diketaui, Firdaus Oiwobo, pengacara yang diduga simpatisan Doddy Sudrajat menantang H Faisal untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky Andriansyah. Video Firdaus meragukan DNA Gala Sky itu viral di media sosial. 

Pengacara M Firdaus Oiwobo usai diperiksa sebagai pelapor dalam kasus penghinaan Prabowo Subianto oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany, Jumat (26/4/2019).  [Suci Febriastuti/Suara.com]
Pengacara M Firdaus Oiwobo  [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," kata Firdaus Oiwobo. 

Pernyataan dan permintaan Firdaus Oiwobo sampai juga ke telinga H Faisal. Ayah Bibi Ardiansyah ini pun kesal, karena tak ada alasan logis yang menjadi landasan atas permintaan tes DNA tersebut.

Baca Juga: Belum Percaya Vanessa Angel Meninggal, Mayang: Kayak Masih Ngumpet

"(Jika ada) alasan yang baik dari orang yang melontarkan kata-kata itu, baru saya nyaman. Tapi kalau belum dia memberi alasan tertentu, saya tidak nyaman dengar kata-kata itu," kata Haji Faisal, ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]
H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

H Faisal tidak habis pikir alasan Firdaus Oiwobo DNA sang cucu. Tak jarang tantangan tersebut menghantuinya bak mimpi buruk.

"Kadang-kadang saya tanya istri saya, 'ma, apa sih alasan orang ini mencarikan papa lain dari pada Febri (nama asli Bibi Ardiansyah)? Kalau Febri bapaknya apa salahnya?," ujarnya. 

"Ini enggak ada keraguan nih almarhum Febri, kenapa orang cari yang enggak jelas. Ok  kita katakan ini Gala, apa untungnya? Apa untungnya kalau ini bapak benar," katanya menyambung.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]

Tantangan tes DNA itu dinilai sangat konyol. H Faisal menegaskan Gala Sky adalah darah daging dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Denise Chariesta Sentil Teman Vanessa Angel yang Cibir Doddy Sudrajat: Ngaku Doang

Tak ada keraguan sedikit pun tentang DNA cucunya dalam benak Haji Faisal. Ia mengimbau beberapa pihak tersebut agar berhenti melontarkan permintaan konyol, ia dan istrinya, Dewi akan membesarkan dan mendidik Gala Sky.

"Selagi saya masih hidup saya dan omanya, keluarga saya akan membahagiakan anak ini. Akan mengikuti, akan menjadikan anak yang berguna. Enggak usah khawatir, ngapain cari bapak yang lain," tutur H Faisal.

"Enggak ada kekurangan, insya Allah saya akan berusaha, kaki jaga kepala, kepala jadi kaki saya, saya akan berusaha. Yakin kepada saya," kata H Faisal menegaskan. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar