facebook

Kimberly Ryder Keasyikan Urus Anak, Belum Kepikiran Syuting Lagi

Yazir Farouk | Yuliani
Kimberly Ryder Keasyikan Urus Anak, Belum Kepikiran Syuting Lagi
Kimberly Ryder memasak sambil gendong anak. [Instagram]

Anak bungsu Kimberly Ryder masih diberikan ASI eksklusif.

Suara.com - Kimberly Ryder telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Edward Akbar. Vakum dari dunia panggung hiburan sejak menikah, Edward menyebut sang istri lebih suka mengurus anak.

"Istri juga emang seneng banget urus anak. Apalagi perbedaan anak pertama dan kedua kan cuman setahun ya," kata Edward Akbar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Kimberly Ryder beserta suami dan anak-anaknya. (Dok. Instagram)
Kimberly Ryder beserta suami dan anak-anaknya. (Dok. Instagram)

Edward Akbar belum mengetahui kapan Kimberly Ryder bakal kembali syuting. Sebab, anak bungsu mereka masih ASI eksklusif.

"Karena anak yang paling kecil ya masih ASI jangan sampai anaknya kehilangan momen-momen kebersamaan. Kita juga nggak mau kehilangan itu," ucap dia.

Baca Juga: Anak Belum Genap Setahun, 5 Artis Hamil Lagi Setelah Melahirkan

Edward Akbar [Suara.com/Yuliani]
Edward Akbar [Suara.com/Yuliani]

Menurut Edward, Kimberly Ryder benar-benar fokus mengurus anak. Untuk urusan domestik rumah tangga, dia dibantu seorang Asisten Rumah Tangga (ART).

"Ya ini proses kerjasama antara ibu dan bapak, ada yang bantu sekarang, cuman emang nggak full. Malah anak yang pertama nggak ada yang bantu sama sekali," katanya.

"Pembantu di rumah hanya untuk urusin rumah, sisanya kami berdua. Cuman ya kan namanya ibu pasti akan lebih banyak di dia dan dia tuh selalu bahagia ya urus anak, capeknya terbayar lah," ujar Edward Akbar lagi.

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Saat hamil anak pertama, mereka sempat hijrah ke Inggris dan tinggal di sana.

Baca Juga: Kimberly Ryder Ungkap Perbedaan Setelah Punya Dua Buah Hati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar