facebook

11 Seleb Tak Betah Terlalu Lama Menduda, Menikah Lagi dalam Waktu Cepat

Sumarni
11 Seleb Tak Betah Terlalu Lama Menduda, Menikah Lagi dalam Waktu Cepat
Tora Sudiro (Sumarni/Suara.com)

Seleb-seleb ini menikah lagi dalam waktu kurang dari lima tahun.

Suara.com - Ada seleb yang betah menduda selama bertahun-tahun. Namun ada juga yang menikah lagi dalam waktu kurang dari lima tahun, alias tak betah terlalu lama menduda.

Fenomena kawin cerai di kalangan seleb Tanah Air bukan suatu hal yang langka. Rumah tangga yang dibangun setelah belasan atau bahkan puluhan tahun pun bisa kandas.

Namun seleb menduda juga tak melulu karena bercerai. Ada juga yang ditinggal istri untuk selama-lamanya. Pilihannya hanya dua, betah menduda atau segera mencari pengganti.

Nah, deretan seleb ini rupanya termasuk duda yang tak betah sendiri. Siapa saja?

Baca Juga: Curhat Pilu Ifan Seventeen Kilas Balik Momen saat Temukan Mendiang Sang Istri

1. Anang Hermansyah

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)
Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang dibangun sejak 1996 harus kandas 13 tahun kemudian. Tahun ketiga pasca bercerai, Anang mempersunting Ashanty yang menjadi istrinya hingga sekarang. Pernikahan keduanya kini sudah memasuki satu dekade dengan kehadiran dua buah hati, Arsy dan Arsya.

2. Sule

Sule (YouTube/KUY Entertainment)
Sule (YouTube/KUY Entertainment)

Sule resmi bercerai dengan Lina Jubaedah, istri pertamanya pada September 2018. Padahal keduanya telah membangun rumah tangga bersama selama 19 tahun dan dikaruniai empat orang anak. Setahun bercerai dari Lina, Sule menikahi Nathalie Holscher yang 16 tahun lebih muda darinya. Sule dikaruniai seorang anak dari pernikahan keduanya ini.

3. Hengky Kurniawan

Baca Juga: Ifan Seventeen Berjam-jam Tergulung Ombak Tsunami: Gue Menangis Dikelilingi Mayat

Hengky Kurniawan [Instagram/@hengkykurniawan]
Hengky Kurniawan [Instagram/@hengkykurniawan]

Sempat menduda selama empat tahun, Hengky Kurniawan menikah lagi dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Hengky sebelumnya pernah berumah tangga dengan Christy Jusung dan dikaruniai satu orang anak. Hengky dan Christy resmi bercerai pada 2012. Pernikahan keduanya dengan Sonya Fatmala dikaruniai dua orang anak.

Komentar