facebook

Tri Suaka Pesan Rokok Satu Slop, Juicy Luicy Minta Sarung dan Sajadah untuk Salat

Ferry Noviandi
Tri Suaka Pesan Rokok Satu Slop, Juicy Luicy Minta Sarung dan Sajadah untuk Salat
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Ernest Prakasa menjadi salah satu selebriti yang menilai rider Tri Suaka berlebihan.

Suara.com - Soal bocornya rider manggung Tri Suaka masih menjadi perbincangan menarik oleh warganet. Sampai-sampai, rider yang diminta Tri Suaka dibandingkan dengan artis lainnya.

Soal rider yang diajukan Tri Suaka menuai pro kontra. Ada yang menilai biasa saja, karena rider adalah hak setiap musisi atau penyanyi saat diungang manggung. Tapi tak sedikit juga yang menilai apa yang diminta penyanyi asal Yogyakata itu berlebihan.

Tri Suaka [Instagram]
Tri Suaka [Instagram]

Pasalnya, Tri Suaka merupakan penyanyi pendatang baru. Dia juga terkenal sebagai musisi yang mencover karya dari penyanyi lain. Hingga permintaan Tri Suaka soal rokok satu slop, penginapan hotel bintang lima dan lainnya dianggap keterlaluan.

Salah satu selebriti yang menganggap rider Tri Suaka kelewatan adalah komika, sutradara, produser dan aktor Ernest Prakasa. Ernest yang pernah bekerja di laber musik, mengaku sempat memarahi artisnya karena salah satu di ridernya meminta Bengbeng.

Baca Juga: Bila Tak Bayar Royalti Rp 1 Miliar, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Akan Dipolisikan

"Riders apaan itu kampret. Dulu pas masih kerja di label anak-anak Last Child minta riders Bengbeng aja gue omelin," twit Ernest Prakasa.

Twit Ernest Prakasa pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Salah seorang warganet dengan akun @Blessychoco misalnya, membalas salah satu riders salah satu band yang punya nama di Indonesia.

Rider band Juicy Luicy [Twitter]
Rider band Juicy Luicy [Twitter]

@Blessychoco mengatakan, band tersebut adalah band yang menyanyikan lagu dengan lirik "di atas awan kunikmati.." Lagu yang dimaksud berjudul "Terlalu Tinggi" dari band asal Bandung, Juicy Luicy.

@Blessychoco membagikan riders dari Juicy Luicy. Dari daftarnya terlihat cukup sederhana, dibandingkan riders yang diminta oleh Tri Suaka. Bahkan dua sajadah dan dua sarung untuk beribadah pun dimasukkan oleh Juicy Luicy!

Karena @Blessychoco tak langsung menyebut nama bandnya, warganet sempat menebak-nebak. Ada yang menduga Tulus, Band Wali hingga Rizki Ridho.

Baca Juga: Rilis Lagu Tampar, Juicy Luicy Tak Mau Lagi Berharap Dapat Penghargaan

Komentar