facebook

CEK FAKTA: Ammar Zoni Dikabarkan Meninggal Dunia Tertabrak Mobil

Sumarni | Adiyoga Priyambodo
CEK FAKTA: Ammar Zoni Dikabarkan Meninggal Dunia Tertabrak Mobil
Ammar Zoni dan Irish Bella bersama putranya. [Instagram]

Kabar duka tersebut sukses bikin heboh.

Suara.com - Beredar kabar yang menyebut Ammar Zoni meninggal dunia pada 10 Mei 2022.

Dalam sebuah artikel, tertulis judul yang menyebutkan bahwa Ammar Zoni berpulang akibat tertabrak mobil bersama lelaki bernama Wisnu.

Disertakan pula foto serta thumbnail video yang menggambarkan situasi kecelakaan dengan keterangan serupa dalam artikel tersebut.

Di mana foto tersebut menampilkan dua mobil ringsek yang diduga hasil benturan imbas kecelakaan. Tampak pula foto Irish Bella yang sedang menangis disisipkan di bagian kanan bawah gambar.

Baca Juga: Pemenang Grammy Naomi Judd Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Unggahan soal Ammar Zoni [turnbackhoax]
Unggahan soal Ammar Zoni [turnbackhoax]

Lantas benarkah Ammar Zoni mengalami insiden tersebut hingga meninggal dunia?

Melansir dari Turnbackhoax, kabar kematian Ammar Zoni sama sekali tidak benar. Bahkan isi artikel yang dimuat sama sekali tidak berkaitan dengan judulnya.

Di mana dalam artikel tersebut, sang penulis justru memuat berita tentang meninggalnya janin kembar Irish Bella pada 2019.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella memang pernah mengalami keguguran di tahun tersebut. Janin kembar yang dikandung perempuan 26 tahun meninggal dunia di minggu ke-27 kehamilan.

Sedang di hari di mana Ammar Zoni dikabarkan meninggal dunia, Irish Bella selaku istri juga tidak menyampaikan kabar duka lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: Ari Wibowo Diberitakan Meninggal untuk yang Ketiga Kali: Artinya Apa Ya?

Alih-alih membagikan kabar duka, Irish Bella justru membuat postingan tentang bagi-bagi berkah bersama salah satu produk makanan.

Ammar Zoni sendiri juga masih aktif bermain media sosial hingga hari ini. Sehingga kabar kematian lelaki 28 tahun dipastikan hoaks.

Komentar