facebook

Adegan Ranjang Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bikin Heboh: Dua-duanya Meresahkan

Aprilo Ade Wismoyo | Muhammad Azy Aminullah
Adegan Ranjang Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bikin Heboh: Dua-duanya Meresahkan
Bintang film Sayap-Sayap Patah, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. [Yuliani/Suara.com]

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra beradu akting di sebuah film.

Suara.com - Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tengah santer dibicarakan publik karena akan beradu akting dalam sebuah film. Video yang memperlihatkan adegan ranjang keduanya pun viral di media sosial.

Kendati demikian, adegan ranjang Nicholas Saputra dengan Ariel Tatum rupanya hanya trailer perdana film Sayap-Sayap Patah.

Akibat tersebarnya cuplikan video trailer perdana film Sayap-Sayap Patah, nama Ariel Tatum menjadi trending topik di media sosial Twitter.  

"Denger-denger ada video yang tidak seharusnya tersebar?" tulis Ariel Tatum dikutip dari Instagram @arieltatum pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: 7 Artis Tak Makan Nasi, Prilly Latuconsina Ganti Karbohidrat dengan Makan Roti dan Sayur Organik

Dari keterangan yang diperoleh, Ariel Tatum berperan sebagai Nani, istri dari tokoh Adji yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum (YouTube/Denny Siregar)
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum (YouTube/Denny Siregar)

Film Sayap-Sayap Patah ini bercerita tentang lika-liku pasangan muda Nani dan Adji yang mengalami tragedi akibat profesi sang suami.

Dalam film tersebut, tokoh Adji berprofesi sebagai anggota Densus 88 yang berhadapan dengan komplotan teroris.

Ariel Tatum yang akan melahirkan anak pertamanya harus berjuang sendirian lantaran Nicholas Saputra terjebak dalam baku tembak dengan komplotan teroris.

Selain mengangkat tema heroik, film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini juga memiliki pendekatan drama-romantis.

Baca Juga: Anya Geraldine sampai Dea Panendra, 5 Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang

Perihal itu, sejumlah netizen mengutarakan perasaan antusias menyambut film terbaru yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

"Wah gila sih ini harus nonton," tulis seorang netizen, "Penonton bingung dua-duanya meresahkan," ujar netizen lain, "Niscap paling meresahkan sih," ucap netizen yang lain.

Komentar