facebook

Kondisi Tommy Kurniawan Memprihatinkan, Terima 14 Jahitan Usai Jatuh ke Got

Sumarni
Kondisi Tommy Kurniawan Memprihatinkan, Terima 14 Jahitan Usai Jatuh ke Got
Tommy Kurniawan [Instagram/@tommykurniawann]

Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Suara.com - Aktor Tommy Kurniawan mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (18/5/2022). Hal itu tejadi setelah dirinya jatuh ke got hingga harus menerima 14 jahitan.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Tommy Kurniawan di akun Instargam pribadinya.

"Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam. Ceritanya pulang salat subuh di masjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dulu dengan kegiatan lain," kata Tommy Kurniawan mengawali.

"Terus saya jalan eh nggak taunya besi buat nutup atas saluran air posisinya lagi nggak pas dan saya injaklah jedaarrrr jeblos masuk ke dalam kaki saya," sambungnya lagi.

Baca Juga: TAG Golden Child Dikabarkan Kritis Akibat Gagal Hati

Unggahan Tommy Kurniawan [Instagram/@tommykurniawann]
Unggahan Tommy Kurniawan [Instagram/@tommykurniawann]

Besi tersebut langsung mengenai wajah Tommy Kurniawan dan membuat dagunya robek.

"Dan besi ujungnya naik ke arah muka saya dan terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm. Dan saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat," bebernya.

Setibanya di rumah sakit, pihak medis menyebut luka yang dialami Tommy Kurniawan harus segera dijahit.

"Setelah penanganan pertama dari UGD bilang dagu saya harus dijahit dan cari dokter bedah plastik. Pagi-pagi banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya," ungkapnya.

Mengingat suasana masih pagi, Tommy Kurniawan sempat panik. Beruntung dia akhirnya menemukan dokter bedah di Rumah Sakit Brawijaya yang bisa langsung menanganinya.

Baca Juga: Cucu Mau Minum Air Zamzam, Rano Karno Langsung Boyong Keluarga Umrah

"Dan alhamdulillah fiiuuhhhh cerita pagi hari ini yang luar biasa. Panik, sakit dan macem-macem lainnya," jelas Tommy Kurniawan.

Sebagai penutup, dia pun berharap kejadian ini bisa menjadi penggugur dosanya. Dia juga ingin lekas pulih seperti sedia kala.

"Semoga ini jadi penggugur dosa-dosa saya amin. Doain semoga cepat pulih yaa saya. Makasih istriku juga pagi-pagi belum mandi sudah nyetir dan ke rumah sakit," ujarnya mengakhiri.

Komentar