facebook

Profil Tatiana Maslany, Debut Pertama di MCU Jadi Hulk Versi Perempuan

Agatha Vidya Nariswari
Profil Tatiana Maslany, Debut Pertama di MCU Jadi Hulk Versi Perempuan
Profil Tatiana Maslany, Debut Pertama di MCU Jadi She-Hulk [Kolase Foto]

Aktris Tatiana Maslany didaulat untuk memerankan Jennifer Walters, seorang pengacara yang dipanggil orang orang dengan sebutan "She-Hulk"

Suara.com - Tatiana Maslany didapuk menjadi peran utama dalam serial She-Hulk. Ia akan memerankan Jennifer Walters dan mendapatkan lawan main Mark Ruffalo, pemeran Hulk.

Wanita yang bernama asli Tatiana Gabriele Maslany ini lahir pada tanggal 22 September 1985 dan berkarir sebagai seorang aktris serta produser. Ia memulai karirnya sejak dini saat masih menetap di Kanada.

Sepanjang sejarah karirnya, Tatiana telah membintangi beberapa serial televisi Kanada, Inggris, dan Amerika, seperti The Nativity, Heartland, dan Orphan Black, dimana membuatnya berhasil memenangkan Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus pada tahun 2013.

Tatiana memiliki darah keturunan dari Ukraina, Polandia, Jerman, Austria, dan Rumania yang ia dapatkan dari orang tuanya. Bakatnya di dunia hiburan dimulai dengan mengikuti kegiatan menari ketika dirinya masih berusia 4 tahun dan pindah ke teater komunitas dan musikal sekitar usia sembilan tahun. Ia bersekolah di Dr. Martin LeBoldus High School, salah satu sekolah bergengsi yang membuatnya semakin mendalami dunia produksi dan improvisasi perfilman dan lulus pada tahun 2003.

Baca Juga: Series Hulk Versi Perempuan Siap Tayang, Simak Sinopis She-Hulk: Attorney at Law

Bakatnya dalam akting juga ia tunjukkan saat ia muncul sebagai karakter Ghost dalam film tahun 2004,  Ginger Snaps 2: Unleashed. 

Tatiana juga sudah cukup lama mendalami dunia peran dan mengantongi banyak jam terbang dalam dunia entertainment. Pada tahun 2007, Tatiana muncul di film The Messengers dan berperan sebagai Lindsay Rollins. Dia juga membintangi serial CBC Heartland di mana ia berperan pembalap barel, Kit Bailey, dengan kudanya Daisy. Ia pun pernah mendapatkan peran sebagai peran utama dalam film Hallmark Channel, An Old Fashioned Thanksgiving. 

Sepanjang kariernya, ia pun sering membintangi beberapa film hits, seperti film Eastern Promises (2007) dan The Vow (2012), dan dunia mulai mengenalnya saat iamembintangi serial Orphan Black (2013) denga memainkan banyak peran. Tatiana juga memiliki peran besar dalam film 2015 Woman in Gold (2015) yang berperan sebagai versi muda dari peran Maria Altmann, karakter Helen Mirren. 

Latar belakang Tatiana yang juga mendalami seni peran sejak kecil membuat pihak MCU yakin dengan kemampuannya dalam membawakan karakter She-Hulk yang terkenal emosional dan sulit dikendalikan. 

Tatiana sendiri sudah memiliki pasangan, yaitu aktor Welsh Tom Cullen.

Baca Juga: Raup Rp 2,6 Triliun, Doctor Strange 2 Jadi Debut Film Terlaris Kedua di Era Pandemi

Kontributor : Dea Nabila

Komentar