facebook

Sinopsis Sayap-sayap Patah dan Fakta Menariknya: Kisah Kerusuhan Berdarah Mako Brimob

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis Sayap-sayap Patah dan Fakta Menariknya: Kisah Kerusuhan Berdarah Mako Brimob
Fakta Film Sayap-Sayap Patah - sinopsis sayap sayap patah (Suara/Yuliani)

Bagaimana sinopsis Sayap-sayap Patah dan fakta menarik Sayap-sayap Patah?

Suara.com - Film Sayap-sayap Patah adalah film baru yang digarap Maxima Pictures dengan Denny Siregar Production. Film yang dibintangi Nicholas Saputra ini diangkat dari kisah nyata kerusuhan Mako Brimob 4 tahun silam. Yuk Simak Sinopsis Sayap-sayap Patah dan fakta menariknya.

Sedikit sinopsis Sayap-sayap Patah yang dilihat dari official trailer, film ini menceritakan tentang suami istri yang harmonis namun kebahagiaan rumah tangga mereka harus berantakan karena sang suami yang bekerja sebagai Densus 88 harus pergi bertugas.

Adji yang diperankan Nicholas Saputra memiliki istri bernama Nani yang diperankan Ariel Tatum. Kebahagiaan mereka semakin sempurna karena Nani tengah hamil anak pertama.

Seperti yag dijelaskan di atas, film ini diambil dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob tahun 2018, di mana menewaskan 5 anggota Densus 88. Apa saja fakta menarik Sayap-sayap Patah lainnya?

Baca Juga: Pesona Menawan Ariel Tatum, Main Film Jadi Istri Nicholas Saputra!

1. Bukan Film tentang Teroris

Menurut Deny Siregar, film ini memang menceritakan tentang kerusuhan di Mako Brimob pada 2018, di mana kala itu, 155 narapidana teroris menyerang rutan dan menewaskan 5 anggota Densus 88.

"Film ini bukan soal terorisme atau radikalisme sepenuhnya, tapi juga drama kisah cinta yang kebetulan berlatar di Peristiwa Mako Brimob," ucap Denny Siregar.

2. Ingin Kisah tentang Anggota Densus yang Gugur Dikenang Sepanjang Masa

Denny Siregar merasa sangat terharu ketika mendengar ada 5 anggota Densus yang gugur dalam kerusuhan itu. Ia bahkan menangis dan  ingin kisah mereka selalu diingat sepanjang masa.

Baca Juga: Peran Denny Siregar di Film 'Sayap-Sayap Patah', Berani Gaet Ariel Tatum!

3. Monumen untuk Anggota Densus yang Gugur

Komentar