facebook

Heboh Kabar Menikah Hari Ini, Begini Kata Pihak Maudy Ayunda

Sumarni | Yuliani
Heboh Kabar Menikah Hari Ini, Begini Kata Pihak Maudy Ayunda
Maudy Ayunda [Suara.com/Rev C. Rantung]

Pernikahan Maudy Ayunda sempat bikin heboh publik.

Suara.com - Maudy Ayunda membuat geger publik dengan mengunggah fotonya memakai kebaya pengantin. Melalui Instagram, foto-foto kebersamaannya dengan sang suami pun turut diposting.

Tak banyak informasi yang diketahui selain sosok suami Maudy Ayunda merupakan sahabatnya sendiri. Diduga, pria bernama Jesse Choi adalah lelaki beruntung tersebut.

Dikonfirmasi ke pihak keluarga Maudy Ayunda, ibundanya tak kunjung merespons. Sementara pihak label yang menaungi Maudy Ayunda meminta maaf tak bisa berkomentar banyak.

"Mohon maaf informasinya (terkait pernikahan) hanya akan dibagikan melalui Instagram Maudy," ujar Chita, perwakilan dari label Trinity Optima, yang menaungi Maudy Ayunda, dihubungi Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Profil Jesse Choi, Orang Korea yang Disebut Suami Maudy Ayunda

Potret Maudy Ayunda dan suaminya [Instagram/@maudyayunda]
Potret Maudy Ayunda dan suaminya [Instagram/@maudyayunda]

Meski begitu pihaknya tak membantah soal pernikahan. Ia berterima kasih atas perhatian dan doa dari publik untuk Maudy Ayunda.

"Terima kasih atas doa dan perhatiannya," sambungnya.

Pantauan Suara.com, pernikahan Maudy Ayunda sendiri dihelat secara tertutup dan sederhana di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sejak berkarier, Maudy Ayunda memang tertutup soal hubungan asmaranya dan hampir tak pernah mengumbarnya ke publik.

Kini nama Maudy Ayunda langsung menjadi Trending di Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap. Maudy Ayunda diduga menikah dengan Jesse Choi, teman kuliahnya di Stanford University.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Intip Suasana Rumah Maudy Ayunda

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Maudy Ayunda disebut menjadi salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta demi mempertahankan hubungannya.

Komentar