facebook

Konser di Indonesia, Westlife Bakal Usung Konsep Magical

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Konser di Indonesia, Westlife Bakal Usung Konsep Magical
Westlife "The Twenty Tour" Borobudur Symphony | 2019. (Guideku/Arendya)

Konser di Jakarta pada 2023 nanti, Westlife akan tampil selama 90 menit.

Suara.com - Westlife kembali menyapa penggemar Indonesia. Pemilik hits "My Love" ini akan menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023", Westlife akan mengusung konsep magical dalam konsernya kali ini. Nicky cs menjanjikan penampilan spektakuler.

"Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler," kata Nicky dalam video yang diputar dalam konferensi pers di Grand Indonesia, Selasa (24/5/2022).

Mengenai konsep magical, Harry Sudharma Co-Founder & Chief PK Entertainment selaku promotor acara memberikan gambaran. Akan ada efek visual di panggung.

Baca Juga: Westlife Kembali Konser di Indonesia Tahun Depan, Harga Tiket Mulai Rp 1,4 Juta

"Permainan LED dan layar juga ada. Tunggu update berikutnya akan seperti apa penampilan mereka dan special gimmick," ujar Harry Sudharma.

Sayangnya mengenai daftar lagu, belum ada perincian resmi. Tapi promotor memprediksi, acara akan berlangsung selama 90 menit.

Tapi sebagai bocoran, Westlife akan menyanyikan lagu di album terbaru. Beberapa hits seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", hingga "World of our Own".

"Mungkin akan ada 14-15 lagu. Karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance," kata Harry Sudharma.

Guna membakar antusias penonton, Westlife mengatakan, mereka tidak sabar untuk bertemu penggemar di Indonesia.

Baca Juga: 5 Lokasi Mengejutkan saat Musisi Dunia Konser di Indonesia, Ada Beyonce di Mangga Dua Square

"Westlife Indonesia, kami cinta kalian, kami tidak sabar berjumpa kembali dengan kalian di momen menakjubkan ini," kata Kian.

Untuk bisa menyaksikan konser Westlife, penonton bisa memilih tiket sesuai kategori. Ada lima pilihan berserta tiket VIP.

Kategori satu dibanderol Rp 3,5 juta, disusul kategori dua pada harga Rp 2.750.000, kategori tiga Rp 2.450.000, kategori empat Rp 1.750.000 dan terakhir di kategori lima yakni Rp 1.450.000.

Komentar