facebook

Siapa Gorr the God Butcher? Super Villain dalam Thor: Love and Thunder yang Diperankan Christian Bale

Rifan Aditya
Siapa Gorr the God Butcher? Super Villain dalam Thor: Love and Thunder yang Diperankan Christian Bale
Siapa Gorr the God Butcher, Thor: Love and Thunder. (imdb.com)

Siapa Gorr the God Butcher dalam Trailer Thor: Love and Thunder

Suara.com - Marvel Studios baru saja merilis trailer terbaru dari film “Thor: Love and Thunder”. Dalam trailer tersebut ada sosok yang menjadi sorotan publik, yaitu Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Lantas siapa sebenarnya karakter Gorr the God Butcher dalam film terbaru Thor?

Bagi anda penggemar film Marvel dan belum tahu siapa Gorr the God Butcher, simak ulasannya berikut ini.

Trailer 'Thor: Love and Thunder'

Dalam video trailer yang diunggah pada Selasa (23/5/2022) ini menceritakan kisah Thor (Chris Hemsworth) yang melalui perjalanan luar angkasa setelah Avengers: Endgame yang berakhir dengan kekalahan Thanos.

Baca Juga: Penampilan Christian Bale di Thor: Love and Thunder Disebut Mirip Satu Karakter di Harry Potter, Siapa?

Dalam sebuah pertempuran, Thor terkejut melihat palu Mjolnir yang dimiliki Jane Foster (Natalie Portman) yang merupakan The Mighty Thor. Setelah itu muncul sang villian bernama Gorr the God Butcher yang penampilannya serba silver. 

Gorr the God Butcher ini bersumpah untuk membunuh para dewa yang hidup di alam semesta karena dendam. Gorr the God Butcher adalah super villain yang akan menjadi musuh utama Thor. 

Pada akhirnya Thor dan The Mighty Thor, Korg dan Valkyrie bekerja sama untuk menghadapi Gorr. Tak hanya itu, pasukan Thor akan dibantu oleh Guardians of the Galaxy.

Fakta Gorr the God Butcher

Karakter Gorr the God Butcher ini pertama kali muncul pada komik ‘Thor: God of Thunder #1 yang dirilis pada Januari 2013. Karakter ini merupakan ciptaan Jason Aaron dan Esad Ribic. Berikut ini beberapa fakta mengenai karakter Gorr the God Butcher yang dapat kamu ketahui.

Baca Juga: Marvel Rilis Poster dan Trailer Resmi Film Thor: Love and Thunder

1. Dendam kepada Para Dewa

Komentar