facebook

Polisi Ungkap Kondisi Gary Iskak saat Digerebek Kasus Narkoba

Yazir Farouk
Polisi Ungkap Kondisi Gary Iskak saat Digerebek Kasus Narkoba
Gary Iskak digiring polisi di Polda Bandung, setelah ditangkap dalam kasus narkoba. [ANTARA]

Gary Iskak dan empat orang lainnya kaget saat polisi datang.

Suara.com - Aktor Gary Iskak dan empat orang lainnya ditangkap terkait kasus narkoba. Penangkapan mereka terjadi di sebuah rumah di Pasir Putih, Bandung, Jawab Barat pada Senin (23/5/2022).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kelima orang tersebut kaget saat petugas datang. Tapi kemudian, mereka kooperatif saat hendak diperiksa.

"Pada saat penyergapan awalnya kaget, kemudian setelah ditanya-tanya akhirnya mengaku dan kondisinya kooperatif pada saat pemeriksaan," kata Ibrahim dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (25/5/2022).

Ibrahim juga mengungkap kondisi Gary Iskak dan keempat orang tersebut saat digerebek. Secara visual, semuanya tak ada yang teler.

Baca Juga: Pasrah Gary Iskak Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Minta Dikuatkan

"Kita lihat secara visual kondisi normal dan sehat," ujarnya.

Gary Iskak saat menghadiri Festival Film Indonesia di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]
Gary Iskak saat menghadiri Festival Film Indonesia di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

Berdasarkan hasil pemeriksaan urine di TKP, kelimanya dinyatakan positif sabu. Dari penggeledahan juga ditemukan barang bukti berupa alat isap sabu, korek, dan sabu sisa pakai.

"Yang kita temukan di TKP itu ada sisa-sisa penggunaannya yang berada di dalam plastik. Jadi jumlahnya sangat sedikit, tapi bekas-bekasnya ada," katanya.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2007, ia pernah tertangkap di salah satu klub malam di Jakarta.

Atas perbuatan saat itu, Gary Iskak dijatuhi pidana penjara selama 8 bulan.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Gary Iskak Terkait Kasus Narkoba, Kaget saat Digerebek Polisi

Komentar