facebook

Trailer My Sassy Girl Rilis, Warganet Ungkap Tidak Sabar

Dany Garjito
Trailer My Sassy Girl Rilis, Warganet Ungkap Tidak Sabar
My Sassy Girl Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Artis Pemeran (Falcon Pictures)

Falcon Pictures resmi merilis trailer film My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol pada Kamis (26/05/2022). Warganet terlihat antusias.

Trailer film My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol resmi tayang pada Kamis (26/05/2022). Trailer film My Sassy Girl ini resmi dirilis oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Rilisnya film My Sassy Girl tersebut menjadikan nama Tiara Andini dan Jefri Nichol turut bertengger di jajaran trending topik Twitter. Tak sedikit warganet yang tidak sabar untuk menonton film tersebut setelah trailernya rilis dan ramai beredar di media sosial, tidak terkecuali Twitter.

Diketahui, film ini merupakan hasil adaptasi dari film asal Korea Selatan, dan memiliki judul yang sama. 

Selain My Sassy Girl, Falcon Pictures juga merilis 2 film lain yang sama-sama diadaptasi dari Korea Selatan pada tahun 2022 ini, yaitu Hello Ghost dan Miracle In Cell No 7.

Baca Juga: Dibocorkan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad Mulai Menabung untuk Modal Nikahi Tiara Andini

Trailer ketiga film produksi Falcon Pictures tersebut rilis di hari yang sama yaitu pada tanggal 26 Mei 2022 ini.

Film My Sassy Girl sendiri menceritakan tentang sosok Gian yang diperangi oleh Jefri Nichol yang seharusnya pergi ke rumah tantenya. Tantenya tersebut hendak menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Setibanya di perjalanan dengan menggunakan kereta, Gian bertemu dengan Sisi yang diperankan oleh Tiara Andini yang pada saat itu mabuk perjalanan, Gian menolong dan mengurus gadis tersebut hingga harus membawa Sisi ke hotel.

Setelah mengalami beberapa konflik, Gian dan Sisi justru semakin sering bertemu. Keduanya semakin dekat, meskipun sifat mereka memiliki perbedaan yang cukup kontradiktif.

Keseruan yang ditampilkan melalui trailer yang rilis menjadikan nama bintang film tersebut trending di Twitter. Dari berbagai cuitan para penonton yang mengunggah komentar terkait dengan trailer My Sassy Girl tersebut, terlihat banyak warganet yang tidak sabar menunggu film tersebut tayang di bioskop.

Baca Juga: Jefri Nichol Deg-degan Harus Beradegan Panas dengan Wulan Guritno di Jakarta VS Everybody

Tak sedikit warganet yang menyoroti akting Tiara Andini dan Jefri Nichol yang dinilai sangat bagus. Berikut komentar-komentar warganet yang turut memeriahkan rilisnya film My Sassy Girl tersebut:

Gak sampe sebulan lagi udah bisa liat wajah Tiara Jefri selayar bioskop, suara mereka segede all around you,” ujar salah satu warganet.

Finally! The wait is over! Gasabar bisa lihat Trailer MSG23Juni yang hari ini rilis! Kira-kira gimana ya? Tiara Jefri pasti juga ga sabar! Kalau kalian?” tanya salah satu warganet.

Baru liat dari fotonya aja udah gemes liat Sisi Gian,” komentar warganet.

Gumus banget MSG 23 Juni Tiara Jefri nunggu banget pas adegan goyang bang jali nih,” antusias warganet di Twitter.

My Sassy Girl sendiri resmi akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar