facebook

Jakarta HUT ke-495, Chilla Kiana Berharap Ibu Kota Jadi Tempat yang Ramah untuk Musisi

Ferry Noviandi
Jakarta HUT ke-495, Chilla Kiana Berharap Ibu Kota Jadi Tempat yang Ramah untuk Musisi
Chilla Kiana [dokumentasi pribadi]

Tempat seperti trotoar seharusnya bisa dimanfaatkan untuk para musisi menunjukkan kemampuannya.

Suara.com - Penyanyi Chilla Kiana punya harapan tinggi terhadap DKI Jakarta yang akan berulang tahun ke-495 pada 22 Juni 2022. Chilla yang merupakan penyanyi Disney Asia ini berharap Jakarta menjadi kota yang ramah untuk musisi dan artis.

Sebagai seorang penyanyi dan begitu mencintai dunia musik, Chlla Kirana berharap Jakarta menjadi wadah bagi para musisi dan seniman dalam menunjukkan bakatnya. Seperti di kota-kota besar di luar negeri, di mana para musisi jalan diberi ruang untuk berekspresi dan menunjukkan kemampuannya.

Chilla Kiana [Instagram]
Chilla Kiana [Instagram]

"Aku berangan-angan di spot-spot ramai kayak trotoar yang lebar atau pusat perbelanjaan, seniman-seniman dan musisi-musisi Indonesia bisa perform. Mungkin dari sore sampai malam, dan untuk tampil mereka harus daftar dulu dengan sistem antre," kata Chilla Kiana, melalui keternagan yang diterima Suara.com.

Menurut Chilla Kiana, Indonesia memiliki banyak talenta-talenta hebat di dunia seni, khususnya musik. Namun sayangnya, kata Chilla, para seniman ini tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya.

Baca Juga: Kesal Tak Digaji, Satpam Ajak 2 Rekan Gasak Aset Kantornya di Makasar Jaktim

"Kalau para seniman dan musisi dapat dukungan penuh, dari pemerintah atau siapapun yang memang peduli dengan musik, pasti kondisi Jakarta akan semakin adem," ujar perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 30 September 1996 ini.

Chilla Kiana [dokumentasi pribadi]
Chilla Kiana [dokumentasi pribadi]

Selain itu, lulusan S1 International Business Management dari Universitas Pelita Harapan ini berharap, di hari jadinya yang ke-495, DKI Jakarta bisa menjadi kota yang lebih bersahabat dan nyaman untuk semua penduduknya. Juga memberikan peluang-peluang bagi siapapun untuk bisa lebih berkembang dalam bidang apapun.

"Harapan kita semua, semoga Jakarta ke depannya akan semakin baik dan semakin baik dalam segala aspek. Selamat ulang tahun ke-495, Jakarta," tutur Chilla Kiana.

Komentar