facebook

Haji Faisal Kompak Bareng Menteri Zuklifli Hasan, Mau Masuk Parpol?

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo
Haji Faisal Kompak Bareng Menteri Zuklifli Hasan, Mau Masuk Parpol?
Haji Faisal [Ficky Ramadhan/Suara.com]

Pertemuan Haji Faisal dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menimbulkan pertanyaan apakah ayah Fuji ini akan terjun ke politik?

Suara.com - Haji Faisal baru saja bertemu dengan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Pertemuan ini dicurigai publik bahwa ayah Fuji itu akan masuk partai politik.

Seperti diketahui, Zulkifli Hasan merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja dilantik jadi Menteri Perdagangan pada reshuffle kabinet terbaru beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pertemuan Menteri Zulhas dengan Haji Faisal dilengkapi dengan kekompakan mereka mengenakan pakaian warna biru yang begitu identik dengan PAN. Hal ini mengundang pertanyaan mengenai ketertarikan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel tersebut untuk terjun ke politik.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Haji Faisal memperlihatkan sebuah foto dirinya dan sang istri bersanding dengan Pak Zulhas.

Baca Juga: Haji Faisal Jawab Klaim Tiara Marleen yang Memberikan Gala Uang Rp 5 Juta

Haji Faisal dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Instagram)
Haji Faisal dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Instagram)

"Semua yang terjadi di dunia ini adalah kehendak yang maha kuasa, pertemuan kami hari ini dengan bapak Mentri Perdagangan Bapak Zulkifli Hasan adalah kehendaknya, semoga kedepan kami, kita semua selalu dibimbing jadi orang yang berguna bagi kehidupan dunia ini, Aamiin," tulis Haji Faisal.

Dalam foto tersebut baik Haji Faisal maupun sang istri sama-sama mengenakan baju dengan warna dominan biru yang merupakan warna bendera partai yang dipimpin oleh Pak Zulhas. Begitu pula dengan sang menteri yang juga mengenakan rompi warna biru dalam foto itu.

Suasana salat Ied keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Suasana salat Ied keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Para netizen pun kagum melihat foto itu. Mereka salut dengan Haji Faisal yang punya kenalan orang-orang besar dari berbagai kalangan. Beberapa netizen juga mencium gelagat dari Haji Faisal untuk merambah dunia politik.

"Ini baru keren!! Nggak kayak yang onohh.. bikin berita bohong taunya," komentar salah satu netizen, "Seneng banget lihat pemandangan seperti ini, orang baik selalu dipertemukan dengan orang baik," ujar netizen lain. Sepertinya masuk parpol nih?" tanya salah satu netizen.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dalang Tuduhan 'Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah', Haji Faisal Lapor Polisi Lagi?

Komentar