facebook

Viral Artis Pendatang Baru Diduga Pelakor, Siapa?

Yazir Farouk | Yuliani
Viral Artis Pendatang Baru Diduga Pelakor, Siapa?
Ilustrasi Selingkuh (kingdomfmonline)

"Iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HB di kasur istrinya sendiri sampai tiga kali," demikian curhatannya.

Suara.com - Viral di Twitter curhatan seorang perempuan di Instagram pada akun Curhatan Wanita by CL, @wanita.cl. Dalam kisah bernomor 252 itu, dipublikasi cerita perselingkuhan berdasarkan sudut pandang orang ketiga, yakni dari ipar lelaki yang ketahuan selingkuh.

Dalam cerita yang dibagikan lewat DM Instagram itu, disebutkan bahwa si perebut suami orang atau pelakor adalah seorang artis pendatang baru. Tak hanya sekali, sang ipar menyebut perselingkuhan itu sudah terjadi berulang selama tiga kali, sampai berhubungan badan.

Ilustrasi selingkuh (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi selingkuh (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

"Iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HB di kasur istrinya sendiri sampai tiga kali, bahkan kasur yang dipakai HB itu nempel sama kasur bayinya," bunyi curhatan tersebut, dikutip Kamis (30/6/2022).

Enggan membeberkan identitas sang pelakor, oknum tersebut menyebut dia adalah artis pendatang baru. Bahkan, artis pendatang baru yang disebut sebagai pelakor itu diduga kerap menyuarakan tentang pelecehan terhadap perempuan.

Baca Juga: 4 Cara Menghindari Selingkuh karena Pelakor, Ingat Konsekuensinya

"Aku belum mau sebut nama, tapi selingkuhannya ini tuh artis pendatang baru yang kalau di sosmed koar-koar tentang **** perempuan," bebernya.

Curhat artis jadi pelakor.
Curhat artis jadi pelakor.

Sang lelaki disebut sudah berusaha mengakhiri hubungan dengan artis pendatang baru yang dituding pelakor itu. Namun, si artis tetap memaksa bertemu hingga melakukan adegan tidak senonoh kembali.

Iparnya sampai kesal karena sang lelaki mengaku akan berubah dan meninggalkan pekerjaannya yang satu lingkup dengan artis pendatang baru tersebut.

Namun karena perselingkuhan itu berulang, istri sah yang baru memiliki bayi pun stres hingga ASI-nya tak keluar.

Unggahan Instagram tersebut lantas viral di Twitter usai diunggah ulang akun @KawakamiMs. Hal ini lantaran netizen penasaran siapa sosok artis pendatang baru yang disebut-sebut sebagai pelakor itu.

Baca Juga: Dekat dengan Cucu Soekarno dan Dituding Pelakor, Cita Citata Jawab Begini

Hingga kini cuitan tersebut sudah diretweet sebanyak 4401 kali dan mendapat puluhan ribu likes. Ribuan balasan pun memenuhi utas cerita tersebut dengan saling bertanya siapa artis yang dimaksud.

Komentar