facebook

Viral Potret Jadul Al Ghazali, Ingus Meler Bikin Salfok

Yohanes Endra
Viral Potret Jadul Al Ghazali, Ingus Meler Bikin Salfok
Pemain film Mengejar Surga, Al Ghazali memberikan keterangan saat acara "Press Screening" film terbarunya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (23/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bastian Steel sampai ngakak melihat potret ingus Al Ghazali meler.

Suara.com - Pesona Al Ghazali membuat banyak wanita tergila-gila. Selain jago main musik, ia juga punya wajah yang rupawan.

Di balik ketampanannya itu, Al Ghazali ternyata sempat menjadi 'bocah ingusan'. Hal itu dibuktikan lewat sebuah foto yang dibagikan oleh putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Instagram.

Dalam potret lawas yang dibagikan, Al Ghazali terlihat masih begitu imut. Kepolosan juga terlihat di wajah Al Ghazali karena ingus yang meler dari hidungnya dibiarkan begitu saja.

Al Ghazali pamer potret masa kecil, ingusnya meler. (Instagram/alghazali7)
Al Ghazali pamer potret masa kecil, ingusnya meler. (Instagram/alghazali7)

"Bocah ingusan," tulis Al Ghazali, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Imam Al Ghazali dan Tuduhan Soal Penyebab Kejumudan Berpikir

Sederet netizen langsung syok melihat potret masa kecil Al Ghazali. Bastian Steel bahkan melontarkan gurauan setelah melihat potret ingus Al Ghazali meler.

"Jadi balon lagi," komentar netizen.

"Astagfirulloh Al," timpal netizen yang lain.

Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)
Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Please mau ngakak takut dosa," imbuh netizen lainnya.

Al Ghazali merupakan putra sulung dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang lahir pada 1 September 1997. Pemilik nama lengkap Al Ghazali Kohler ini dikabarkan sudah siap menikahi sang kekasih.

Baca Juga: Al Ghazali Sempat Emosi, 4 Fakta Comeback El Rumi Kalahkan Winson Reynaldi

Al Ghazali ini sangat berbakat dalam musik sejak kecil. Pria yang akrab disapa Al ini juga menunjukkan kemampuan aktingnya. Al juga turut bermain dalam serial yang tengah digandrungi kaum muda, Little Mom. Ia berperan sebagai Keenan.

Komentar