Isa Zega Sebut Rizky Billar Bukan Tukang Selingkuh, Tapi Sering Gonta-ganti Pasangan

Yazir Farouk | Shevinna Putti Anggraeni
Isa Zega Sebut Rizky Billar Bukan Tukang Selingkuh, Tapi Sering Gonta-ganti Pasangan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

Isa Zega mengaku tak melihat adanya cinta antara Rizky Billar pada Lesti Kejora ketika awal berhubungan.

Suara.com - Isa Zega menilai Rizky Billar bukan sosok yang suka selingkuh. Tapi dia mengakui jika Billar muda suka gonta-ganti pasangan.

"Gonta-ganti pasangan ya itu wajar. Namanya juga mencari yang pas," kata Isa Zega dilansir dari Youtube Uya Kuya TV, Kamis (6/10/2022).

Sampai akhirnya Rizky Billar dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora. Ketika itu, Isa melihat tak ada cinta di antara mereka.

"Cuman di kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar ini, mami melihat memang kayaknya nggak ada cinta di awalnya," ujarnya.

Lantaran ada dukungan warganet, Rizky Billar dan Lesti Kejora dinilai Isa Zega jatuh cinta. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Lesti Kejora Terkenal Bucin, Sahabat Kaget saat Dengar Kabar Dinikahi Rizky Billar

Unggahan Isa Zega.
Unggahan Isa Zega.

"Tapi, euforianya terlalu tinggi dan dijodoh-jodohkan dengan netizen. Akhirnya, ya udahlah cinta bisa timbul," katanya. 

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.


Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga: Psikis Terganggu dan Sibuk, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan tentang hal itu. Namun sang pesinetron meminta penundaan pemeriksaan dengan alasan gangguan psikis.