Payung Teduh Kembali Bersatu dalam Nama Parade Hujan

Ferry Noviandi
Payung Teduh Kembali Bersatu dalam Nama Parade Hujan
Parade Hujan [Instagram]

Parade Hujan tetap akan membawakan lagu-lagu Payung Teduh dan siap melemparkan karya terbaru.

Suara.com - Ada kabar gembira nih buat penggemar Payung Teduh. Band dengan lagu hits "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan" itu kini kembali bersatu.

Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata (vokal dan gitar), Comi (bass), Ivan Penwyn (trumpet, gitar lele), dan Ale Saksakame (bass) kembali bermusik bersama. Namun tidak lagi memakai nama Payung Teduh, tapi Parade Hujan.

Kabar ini disampaikan Is Pusakata dalam unggahannya di Instagram, Rabu (23/11/2022). Is mengunggah Instagram resmi Parade Hujan dengan wajah empat personelnya.

Meski dengan nama baru, namun Parade Hujan tetap akan membawakan lagu-lagu dari Payung Teduh. Bahkan mereka bersiap melemparkan karya-karya terbaru.

Baca Juga: Is Pusakata Jajal Konser Virtual di Metaverse: Bisa Seperti Ini Ternyata

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is Pusakata, di bagian caption.

"Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," sambung Is Pusakata.

"Karena sejatinya hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan."

Kabar bersatunya Payung Teduh dalam nama Parade Hujan pun disambut antusias. Tidak saja dari warganet, tapi juga rekan artis.

"Masya Allah. Selamat Berkarya (lagi) mas-masku," komentar Rizal Armada.

Baca Juga: Is Pusakata Aransemen Ulang Lagu Akad demi Film

"Congratsss semuanya, luvss sekali," kata Ananda Badudu.

"Selamat @parade.hujan! Ditunggu karya-karyanya. Semoga berkah selalu bersama kedepannya," imbuh musisi Fajar Adi Nugroho.