Damai dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Mengapa Nikita Mirzani Tak Muncul?

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Damai dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Mengapa Nikita Mirzani Tak Muncul?
Nikita Mirzani [Instagram]

Saat melakukan perdamaian, Nikita Mirzani diwakilkan sahabat kentalnya, Fitri Salhuteru.

Suara.com - Pertengkaran Nikita Mirzani, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala akhirnya selesai. Perdamaian itu ditandai dengan permintaan maaf ke bintang film Nenek Gayung ini.

Selasa (24/1/2023) malam, perdamaian antara Nikita Mirzani, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala dijembatani Fitri Salhuteru. Sayangnya, Niki, begitu sang aktris akrab disapa tidak bisa hadir.

"Harusnya ada gue, karena gue baru selesai ngurus Loly ke London. Jadi enggak bisa ikut," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram dikutip dari @gosipnyinyir2, Rabu (25/1/2023).

Nikita Mirzani mengatakan, baik Ivan Gunawan maupun Maharani Kemala sudah meminta maaf kepadanya. Sehingga bagi ibu tiga anak ini masalah di antara mereka sudah selesai.

Baca Juga: Sedih! Bunda Corla Sakit, Tuty Wibowo: Semoga Bunda Cepat Pulih

"Gue mah orangnya fair, ketika sudah minta maaf, selesai. Dia sudah minta maaf di live Instagram, di Kak Igun juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga, semua sudah selesai," kata Nikita Mirzani.

"Pertarungan itu kan selesai ketika salah satu pihak, yang bersalah membuka diri, berbesar hati minta maaf. Jadi sudah tidak ada pembahasan lagi," imbuhnya meyakinkan.

Pertengkaran Nikita Mirzani bersama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala berawal dari kedatangan Bunda Corla ke Jakarta. Niki tidak terima saat ada acara meet and greet Bunda Corla berbayar.

Dari situ, mulai lah Nikita Mirzani membeberkan nyaris disantet oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Namun karena keburu ketahuan, santet itu tidak mempan pada aktris yang pernah masuk bui karena kasus pencemaran nama baik ini.

Baca Juga: Sempat Disentil Nikita Mirzani, Dito Mahendra Akhirnya Muncul Penuhi Panggilan KPK