Demi Konten, Dinar Candy Suruh Ridho Illahi Sujud Minta Maaf

Ridho Illahi menolak mentah-mentah permintaan Dinar Candy.

SumarniRena Pangesti
Kamis, 25 Mei 2023 | 12:25 WIB
Demi Konten, Dinar Candy Suruh Ridho Illahi Sujud Minta Maaf
Momen mesra Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram/dinar_candy)

Suara.com - Usai putus dari Dinar Candy, Ridho Illahi wara-wiri untuk membicarakan hubungan dengan sang mantan. Terbaru, ia hadir ke Pagi Pagi Ambyar dan membahas soal gimmick yang dilakukan di YouTube.

Salah satunya adalah saat Dinar Candy menyuruh Ridho Illahi untuk bersujud saat meminta maaf. Nantinya, adegan tersebut akan hadir di kanal YouTube sang DJ seksi ini.

"(Kata Dinar Candy) 'Nanti kamu minta maaf ya, sujud'. Itu sempat terjadi perdebatan," kata Ridho Illahi dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (25/5/2023).

Namun Ridho Illahi menolak permintaan Dinar Candy. Ia sadar, walaupun tindakan tersebut bisa viral, tetap saja hal itu enggan dilakukan.

Baca Juga:Dinar Candy Ngaku Panik Saat Duit Kurang dari Rp 1 Miliar: Kayaknya Banyak Utangnya

Potret kedekatan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/ridhoillahi_2nd_acc)
Potret kedekatan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/ridhoillahi_2nd_acc)

"Ya nggak ah," tegas aktor yang pernah masuk penjara gegara narkoba ini.

Sebelumnya, Ridho Illahi dan Dinar Candy sering membuat konten di YouTube. Bahkan karena ini, penghasilan mereka bertambah karena video yang viral.

"Ketika kita bikin satu video yang modal handphone tanpa di-edit, viewnya gede banget dan pendapatan kami luar biasa," ucap Ridho Illahi.

Dari situ lah Ridho Illahi berinisiatif membuat sejumlah konten video bersama Dinar Candy. "Rezeki, halal, kenapa nggak kita lanjutin?" 

Sampai pada satu momen, Ridho Illahi membeli mobil dan dipamerkan di YouTube. Namun demi konten, ia membuat situasi seolah Dinar Candy lah yang memberikan kendaraan tersebut kepada dirinya.

Baca Juga:Nggak Terima Dibilang Pelit, Ridho Illahi Koar-koar Bayarin Dinar Candy Makan

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

ENTERTAINMENT

TERKINI