alexametrics

Adik Putri Marino Bikin Bastian Steel Klepek-klepek

Yazir Farouk | Alfian Winanto
Gaya Bastian Steel tertawa saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). [Suara.com/Alfian Winanto]
Gaya Bastian Steel tertawa saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Penyanyi Bastian Steel kini sedang memacari Sitha Marino yang merupakan adik aktris Putri Marino.

Punya banyak kemiripan dengannya jadi penyebab Bastian kepincut Shitha.

"Orangnya ampir kayak gue, jahil, lucu, fun, seru. Seru banget. Suka dijahilin gue, gue juga suka jahilin dia," kata Bastian Steel saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

"Hampir kayak gue sih sifatnya, jadi nggak ada bosennya. Akhirnya jalanin aja," ujarnya lagi.

Satu hal lagi yang bikin Bastian klepek-klepek pada Sitha karena suara merdunya. Ya, perempuan berusia 21 tahun itu juga gemar bernyanyi

Bahkan gara-gara itu, Bastian minta agar Sitha serius mendalami dunia tarik suara. Cuma kata dia, sang pacar belum percaya diri.

"Aku bilang 'ngapain malu-malu, gas aja'. Aku yakin dia bisa kok," kata Bastian Steel.

Komentar