facebook

Detik-detik Anies Ngamuk Sidak Kantor Langgar PPKM Darurat di Sudirman

Oke Atmaja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluapkan amarahnya saat menyambangi kantor Equity Life & Ray White Indonesia di gedung Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/7).   Foto: Instagram @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluapkan amarahnya saat menyambangi kantor Equity Life & Ray White Indonesia di gedung Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/7). Foto: Instagram @aniesbaswedan)

Anies menyebut perusahaan tersebut egois karena tidak peduli dengan keselamatan nyawa karyawannya

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluapkan amarahnya saat menyambangi kantor Equity Life & Ray White Indonesia di gedung Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (6/7). Anies sambil menunjuk-nunjuk ke pimpinan perusahaan itu karena dianggap melanggar aturan PPKM Darurat. Anies menyebut perusahaan tersebut egois karena tidak peduli dengan keselamatan nyawa karyawannya.

‘Ini bukan untung rugi, ini soal nyawa, kita mau nyelamatin nyawa orang, dan orang seperti ibu ini yang egois, ini pekerja ikut saja, lanjutnya.

Bahkan, Anies menegaskan akan menutup kantor tersebut. Selanjutnya, Anies juga mengarahkan kepada penanggung jawab kantor tersebut untuk memberikan arahan agar karyawannya pulang. Foto: Instagram @aniesbaswedan)

Komentar