alexametrics

Angel Lelga Tak Kaget Dengar Vonis Vicky Prasetyo

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Angel Lelga menanggapi Vicky Prasetyo yang divonis 4 bulan penjara pada kasus pencemaran nama baik yang ia laporkan.

Suara.com - Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). Angel Lelga menanggapi Vicky Prasetyo yang divonis 4 bulan penjara pada kasus pencemaran nama baik yang ia laporkan. 

Mantan istri Vicky itu mengaku tak kaget atas putusan hakim lantaran sejak awal dia sudah berstatus tersangka dan sempat dipenjara. 

"Putusan kemarin, ya, biasa-biasa saja karena memang ini, kan, prosesnya sudah lama. Memang yang pertama sudah bersalah dia keluar karena penangguhan, ya udah biasa bukan yang surprise banget," Ujarnya.

Angel mengaku lebih kaget saat pertama kali Vicky Prasetyo menjadi tahanan kejaksaan 7 Juli 2020 silam. Sebab, saat itu ia langsung berstatus tersangka dan dibawa ke Rutan Salemba.

Mengetahui Vicky harus kembali ke bui menjalani sisa masa tahanan, Angel Lelga mengaku tak ada niat ke arah sana. Diakuinya, ia tak berniat memenjarakan Vicky dari awal.

Namun, pada saat Vicky berstatus tersangka hingga mendapati vonis itu dari majelis hakim, hal itu sudah menjadi bukti bagi Angel Lelga. Bahwa mantan suaminya itu memang terbukti bersalah melakukan hal tidak pantas yang mencemarkan nama baik Angel. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar