alexametrics

Minum Air Kelapa 15 Hari Berturut-turut Bikin Libido Makin Jos

Madinah | Dinda Rachmawati
Minum Air Kelapa 15 Hari Berturut-turut Bikin Libido Makin Jos
Ilustrasi air kelapa. (Shutterstock)

Atasi hipertensi hingga osteoporosis.

Suara.com - Air kelapa memiliki berbagai manfaat kesehatan yang dapat mencegah dan mengobati penyakit tertentu. Banyak dokter menyarankan pasien gangguan pencernaan, diare, hingga sakit kepala untuk mengonsumsi  air kelapa bersamaan dengan obat.

Air kelapa juga disebut memiliki kandungan berbagai nutrisi seperti, vitamin K, elektrolit, kalium, natrium, hingga vitamin C yang sangat baik mengobati berbagai gangguan kesehatan.

Meminum air kelapa selama 15 hari berturut-turut juga bisa memberikan begitu banyak manfaat kesehatan lain. Berikut adalah beberapa manfaat tersebut, yang dilansir dari Boldsky.

1. Menghilangkan Racun dari Tubuh

Baca Juga: Urine Berbau Kelapa Basi, Gejala Apa?

Air kelapa memiliki kemampuan untuk mengalir melalui organ-organ internal Anda dan membersihkan semua limbah dan racun dari dalam tubuh, melalui urin. Karenanya, air kelapa sangat baik untuk mendetoksifikasi tubuh.

2. Mengurangi Hipertensi

Minum air kelapa selama 15 hari dapat membantu menurunkan tekanan darah, karena air kelapa memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah Anda sehingga aliran darah lebih mudah mengalir.

3. Menghilangkan Maag

Air kelapa dapat menenangkan usus dan mengurangi jumlah asam lambung yang diproduksi. Air kelapa juga dapat mengobati sakit maag secara efektif.

Baca Juga: 5 Manfaat Menakjubkan Minum Air Kelapa

4. Meringankan Diabetes