Ini Henry, Robot Seks Tampan dengan Perut Berotot

M. Reza Sulaiman
Ini Henry, Robot Seks Tampan dengan Perut Berotot
Ilustrasi robot seks yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan. (Shutterstock).

Tak hanya bagi pria, robot seks dengan wajah tampan dan perut berotot pun tersedia untuk para wanita.

Suara.com - Perkembangan teknologi di bidang robot seks semakin maju. Tak hanya bagi pria, robot seks dengan wajah tampan dan perut berotot pun tersedia untuk para wanita.

Robot seks bernama Henry disebut-sebut sebagai robot seks tertampan di dunia saat ini. Dibuat oleh perusahaan Realbotix, Henry diklaim jadi incaran wanita.

Henry dilengkapi dengan Mr P silikon yang ukurannya bisa diubah sesuai keinginan pembeli. Meski begitu, organ tersebut belumlah bionik.

Meskipun tidak diciptakan untuk menggantikan pasangan lelaki asli, Henry memiliki kemampuan untuk merayu wanita lewat kecerdasan buatan. Sehingga ia bisa membaca puisi, lirik lagu, dan menceritakan lelucon.

Henry juga bisa menyambut pemiliknya ketika pulang ke rumah. Yang lebih menakjubkan, ia juga bisa mengatakan kata-kata 'gombal' dalam bahasa Inggris.

Selain itu, perusahaan Realbotix menyediakan jasa kostumisasi bagi robot yang akan dipesan, mulai dari mata, warna rambut, dan warna kulit. Pembeli bahkan bisa memilih jenis Mr P yang bisa dilepas dan dipasang lagi.

"Kami memiliki banyak permintaan dari wanita. Bukan hanya sebagai pasangan seks, tapi juga sebagai pendamping hidup," ungkap Matt McMullen, CEO Realbotix sekaligus pencipta Henry, dilansir The Sun.

Konon, robot seks ini dijual kisaran Rp 145 juta. Harga tersebut bisa jauh lebih mahal, tergantung dari keinginan pelanggan untuk mengubah tubuh Henry.

Ingin tahu lebih banyak soal robot seks, simak di HiMedik ya!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS