Sembarangan Suntik Petroleum Jelly ke Mr P, Alat Vital Lelaki Ini Busuk

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Sembarangan Suntik Petroleum Jelly ke Mr P, Alat Vital Lelaki Ini Busuk
Mr P membusuk gara-gara sembarangan disuntik. (Shutterstock)

Nekat menyuntik alat vital agar lebih besar, risikonya Mr P membusuk. Hii!

Suara.com - Sembarangan Suntik Petroleum Jelly ke Mr P, Alat Vital Lelaki Ini Busuk

Sembarangan memasukkan atau menyuntikkan sesuatu ke Mr P tidaklah disarankan. Jika Anda tetap nekat, mungkin kejadian parah yang dialami lelaki ini bisa menimpa Anda.

Lelaki 45 tahun yang tidak disebutkan namanya ini, datang ke Unit Gawat Darurat karena Mr P membusuk. Dr Amer Amin, dari St Vincent Hospital, Sydney, menerbitkan kisahnya dalam jurnal Urology Case Reports.

Dilansir Daily Mail, ia mengungkap, jika lelaki itu datang dengan kondisi merasa tidak sehat dan menderita gatal di Mr P-nya selama lima hari. Setelah diperiksa, dokter menemukan penisnya lunak, memiliki penumpukan cairan yang parah, dan bercak daging yang terlihat membusuk.

Saat dokter bertanya mengenai perilaku seksualnya, lelaki yang berasal dari Kepulauan Pasifik Selatan itu mengaku, jika ia pernah menyuntikkan Mr P-nya dengan petroleum jelly, bahan utama yang ada dalam produk Vaseline dua tahun lalu.

Produk yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit ini, ia gunakan untuk membuat Mr P-nya lebih besar dari sebelumnya.

Dia didiagnosis menderita Fournier's Gangrene, atau yang disebut 'serangga pemakan daging' yang mengancam jiwa dan berkembang pesat di alat kelamin.

Dokter pun mencoba menyelamatkan Mr P lelaki ini dengan operasi darurat, dan mengangkat jaringan yang membusuk dan menguras kantong berisi nanah.

Mereka juga menemukan sejumlah besar 'sarang' petroleum jelly di batang penisnya, meskipun lelaki itu mengaku menggunakannya sejak dua tahun lalu.

Ilustrasi Mr P. (Shutterstock)
Ilustrasi Mr P. (Shutterstock)

Secara total, ia membutuhkan tiga kali operasi untuk mengangkat semua kulit mati, sebagian besar melibatkan skrotum. Menjelang hari ke-10 di rumah sakit, ia mulai merasa lebih baik, dengan demam yang mereda dan darah mulai stabil.

Dokter bedah plastik kemudian ikut serta, melakukan cangkok kulit multipel pada Mr P dan skrotumnya sebelum ia kembali ke rumah sebulan kemudian.

Dr Amin mengatakan jika lelaki tersebut mengaku, praktik menyuntikkan petroleum jelly ke Mr P cukup umum di tempat di mana dia tinggal.

Duh, jangan ditiru ya sembarangan menyuntikkan petroleum jelly untuk membuat Mr P lebih besar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS