Canggih, Alat Ini Diklaim Bisa Ciptakan Perut Sixpack dalam Waktu 30 Menit

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Canggih, Alat Ini Diklaim Bisa Ciptakan Perut Sixpack dalam Waktu 30 Menit
Alat ini diklaim bisa ciptakan perut sixpack dalam waktu 30 menit. (Suara.com/Risna Halidi)

Ini cara kerja alat yang bisa ciptakan perut sixpack dalam waktu 30 menit

Suara.com - Canggih, Alat Ini Diklaim Bisa Ciptakan Perut Sixpack dalam Waktu 30 Menit

Perkembangan teknologi yang begitu pesat telah banyak membantu manusia modern seperti kita. Salah satunya adalah teknologi asal Amerika Serikat yang diklaim dapat membuat perut sixpack dalam waktu super singkat.

Dulu, kita harus melakukan banyak gerakan kebugaran yang menyusahkan untuk mendapatkan bentu perut berotot sempurna. Namun berkat alat yang diberi nama Emsculpt, tampilan perut sixpack dapat didapatkan semua orang dalam waktu relatif sebentar.

Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak menghasilkan perut sixpack secara instant, treatment ini dapat memberikan anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up.

"Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan," papar dr. Annisa Kartika dari The Clinic Beautylosophy.

Menjaga kesehatan otot agar tidak mudah pegal dan nyeri. (Shutterstock)
Ilustrasi otot. (Shutterstock)

Emsculpt sendiri merupakan alat yang dimiliki oleh BTL Aesthetic. BTL Aesthetic sendiri merupakan perusahaan penyedia teknologi dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput serta telah memperoleh sertifikasi ISO dan CE, dan banyak diantaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

Hal lain yang menarik dari Emsculpt adalah jika biasanya kita butuh waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan perut sixpack, namun dengan teknologi asal Amerika Serikat tersebut diklaim hanya butuh waktu 30 menit untuk bisa merasakan hasilnya secara langsung.

Selain di klinik di Jakarta, teknologi canggih ini sudah tersedia di The Clinic Beautylosophy Bandung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS