Minum Air Kencing yang Difermentasi, Pria Ini Merasa Lebih Berenergi

Yasinta Rahmawati
Minum Air Kencing yang Difermentasi, Pria Ini Merasa Lebih Berenergi
Harry Matadeen minum urine setiap pagi. (Instagram/@harrymatadeen)

Urine tersebut ia simpan terlebih dahulu sebelum meminumnya.

Suara.com - Kebiasaan minum air kencing atau urine bukanlah hal baru dan sudah diterapkan banyak orang yang percaya akan khasiatnya. Namun pria satu ini melakukan hal cukup berbeda, ia menyimpan urine-nya cukup lama baru mengonsumsinya.

Harry Matadeen, seorang pelatih kesehatan memulai kebiasaan itu empat tahun yang lalu. Setiap hari ia meminum 200ml urin "tua" yang bisa berusia beberapa minggu hingga sebulan serta memijatnya ke kulitnya setiap pagi.

"Terapi Urine yang sudah tua adalah seni dan ilmu untuk mengumpulkan dan menyimpan urin sendiri dalam botol, yang memungkinkannya untuk berfermentasi dengan sendirinya dalam proses alami," jelasnya seperti dilansir dari Daily Star.

Dia mengklaim setelah mencoba terapi urine yang sudah tua, ia merasakan peningkatan energi secara instan. Harry pun tidak pernah keberatan dengan rasa dari urine-nya sendiri.

"Urin yang sudah tua memang bukan rasa yang paling menyenangkan pada awalnya, tetapi saya tidak terlalu peduli dan tumbuh untuk menyukainya," tambahnya.

Harry Matadeen minum urine setiap pagi. (Instagram/@harrymatadeen)
Harry Matadeen minum urine setiap pagi. (Instagram/@harrymatadeen)

Sebagai hasil dari praktiknya yang tidak biasa, Harry merasa lebih sehat, lebih bahagiadan lebih pintar dari sebelumnya. Ia menyebut bahwa terapi urine pun "menyembuhkan depresinya".

Ia sendiri sudah menulis dua buku tentang kekuatan terapi urine, Aged Urine: Re-Discovery Of The Century.

"Itu membuat otak saya terasa lebih kuat dan depresi saya sebelumnya hilang begitu saja. Orang-orang sering terkejut ketika mengetahui bahwa saya berusia 32 tahun, dan sebagian besar berpikir saya masih di usia dua puluhan!," ungkap Harry.

Harry mengatakan kunci dari awet mudanya adalah dengan memijat urine tua pada wajahnya setiap pagi. Menurutnya, urine adalah pelembab yang mampu menghilangkan keriput dan memiliki 2% urea di dalamnya yang merupakan zat krim anti aging terbaik.

"Air seni yang sudah tua adalah obat gratis dan ampuh yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit, dan saya telah melihat ini dari orang yang saya ajak bicara online," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS