Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama putrinya, Natusha. [Instagram]

Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadikan probiotik sebagai vitamin andalan bagi anak semata wayang mereka, Nastusha Olivia. Apa alasannya?

Suara.com - Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadikan probiotik sebagai vitamin andalan bagi anak semata wayang mereka, Nastusha Olivia. Chelsea bercerita, ia dan Glenn rajin memberikan probiotik pasca putrinya mengalami keracunan makanan.

Dikutip dari kanal YouTube keduanya, Alinskie Family, Chelsea yang tengah hamil anak kedua itu menceritakan bahwa saat keracunan makanan, anaknya langsung dibawa ke rumah sakit di Singapura. Ketika menjalani perawatan medis, Nastusha ternyata hanya diberikan asupan pribiotik oleh dokter.

"Aku pikir bakal infus, bakal dikasih antibiotik, ternyata engga. Vitaminnya cuma probiotik," kata Chelsea.

Demi kesehatan anaknya, pasangan yang telah menikah sejak 2015 itu pun akhirnya menyediakan produk vitamin probiotik yang dibelinya di Singapura. Selain menjaga kesehatan putrinya, menurut Chelsea, probiotik juga bisa melancarkan sistem pencernaan.

"Karena dengan pencernaan yang bagus itu adalah pondasi badan yang kuat. Kalau misal pencernaan gak bagus penyerapan makanan juga jadi gak maksimal. Alasan lainnya karena Nastusha juga rajin berenang dan rajin minum air kolam renang," tutur Chelsea.

Selain probiotik, anak berusia 3 tahun itu juga seriap hari selalu diberikan vitamin sarang burung walet dan multivitamin oleh kedua orangtuanya.

"Sarang burung walet yang stay fit, (Kandungan sarang burung walet) 20 persen. Ini yang buat anak-anak," kata Glenn.

Chelsea merasa anaknya menjadi lebih kuat setelah rutin konsumsi vitamin sarang burung walet. Ia juga beranggapan, asupan itu baik untuk imunitas rubuh anaknya juga perkembangan otaknya.

"Karena di bawah usia lima tahun lagi masa golden age dia, jadi kita sebagai orangtua selain kasih makan yang sehat juga kasih vitamin tambahan juga yang menunjang," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS