alexametrics

Aurel Hermansyah Hamil, 7 Hal Ini Wajib Dilakukan Saat Pertama Mengandung

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Aurel Hermansyah Hamil, 7 Hal Ini Wajib Dilakukan Saat Pertama Mengandung
Postingan Atta, Aurel positif hamil. (Instagram/@attahalilintar)

Kabar gembira datang dari pasangan artis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengumumkan kehadiran anak pertamanya di dalam kandungan, usai satu bulan menikah.

Suara.com - Kabar gembira datang dari pasangan artis muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengumumkan kehadiran anak pertamanya di dalam kandungan, usai satu bulan menikah.

Aurel dinyatakan positif hamil, kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya seraya keduanya berpose sambil memamerkan hasil test pack.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel di caption foto, Jumat (7/5/2021).

Tapi sebaiknya apa yang harus dilakukan setelah tahu jika sedang mengandung untuk pertama kali?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Semringah: Gol gol gol!

Mengutip Alodokter, Jumat (7/5/2021) ada tiga aspek yang perlu dipersiapkan ketika tahu sedang hamil, yaitu aspek fisik menghadapi beragam gejala kehamilan, aspek mental dan psikis yang mungkin akan banyak mempengaruhimu selama hamil, dan aspek keuangan.

Berikut 7 hal penting yang perlu dilakukan di kehamilan pertama:

1. Lakukan pemeriksaan kehamilan secara rutin

Pemeriksaan kehamilan secara rutin penting dilakukan, karena dengan rutin melakukan pemeriksaan dan mengikuti panduan dokter, kesehatanmu dan janinmu dapat terpantau dengan baik. Kamu bisa mulai melakukan pemeriksaan kehamilan sejak trimester pertama, bahkan sejak mengetahui bahwa dirimu hamil.

Melalui pemeriksaan kehamilan ini, kamu akan mendapat banyak masukan dari dokter terkait pola hidup sehat maupun pola makan yang harus dijalani selama kehamilan. Jadi, jangan lewatkan jadwal pemeriksaan kehamilan ke dokter atau bidan.

Baca Juga: Mata Krisdayanti Berkaca-kaca Bakal Punya Cucu dari Aurel Hermansyah

2. Kenali tanda-tanda bahaya kehamilan.

Komentar