alexametrics

Rebel Wilson Mengaku Dulu Timnya Skeptis dengan Rencana Penurunan Berat Badannya

Cesar Uji Tawakal | Rosiana Chozanah
Rebel Wilson Mengaku Dulu Timnya Skeptis dengan Rencana Penurunan Berat Badannya
Rebel Wilson. (Dok: Instagram/rebelwilson)

Banyak dari timnya yang menanyakan apa alasan Rebel Wilson melakukan hal itu.

Suara.com - Tahun lalu, aktris Rebel Wilson menarik perhatian publik setlah berhasil menurunkan berat badannya hingga 31,7 kilogram.

Meski banyak orang yang terinspirasi dengan perubahan tersebut, pemain Pitch Perfect ini mengakui bahwa timnya sendiri sempat skeptis dengan rencananya ini pada awalnya.

"Aku mendapat banyak penolakan dari timku sendiri, di sini di Hollywood, ketika aku bekata, 'Oke, aku akan melakukan perubahan sehat tahun ini. Aku merasa akan mengubah penampilan fisikku dan mengubah hidupku'," kata WIlson, kepada BBC.

Banyak dari timnya yang menanyakan apa alasan Wilson melakukan hal itu.

Baca Juga: Demi Tampil Awet Muda, Maia Estianty Fokus Turunkan Berat Badan

"Dan mereka seperti, 'Kenapa? kenapa kau ingin melakukannya?' Karena aku telah menghasilkan jutaan dolar sebagai wanita gemuk yang lucu," sambungnya, dilansir Insider.

Rebel Wilson. (Dok: Instagram/rebelwilson)
Rebel Wilson. (Dok: Instagram/rebelwilson)

Wilson menjadi bitang populer di Hollywood berkat perannya di film klasik Bridesmaids pada 2011 dan menjadi 'Fat Amy' di Pitch Perfect.

Wanita 41 tahun ini menyatakan tahun 2020 sebagai tahun kesehatan baginya. Sejak saat itu ia menjadi terbuka tentang perubahann gaya hidup sehatnya.

Ia mengatakan bahwa usahanya ini bukan hanya karenagar percaya diri dengan penampilannya, tetapi karena kesehatan secara keseluruhan.

"Meski aku masih bisa percaya diri denbentuk tubuhku yang besar. Tapi aku tahu jauh di lubuk hati, beberapa perilaku makan yang didorong emosi yang aku lakukan tidak sehat," tandasnya.

Baca Juga: Squid Game Sukses, Jung Ho Yeon Justru Alami Penurunan Berat Badan karena Tak Bisa Makan

Komentar