Pasangan Suami Istri Beri Nama Anaknya Mirip Bakteri Salmonella, Ternyata Ini Maknanya

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Pasangan Suami Istri Beri Nama Anaknya Mirip Bakteri Salmonella, Ternyata Ini Maknanya
Ilustrasi bayi (unsplash.com/Kelly Sikkema)

Pasangan suami istri memilih memberi nama anaknya mirip bakteri Salmonella, karena gabungan dari nama keduanya.

Suara.com - Bagi kebanyakan orangtua, nama anak adalah sebuah doa dan harapan untuk kehidupannya di masa depan. Karena itu, orangtua akan memilih nama yang bermakna baik dan positif.

Tapi, pasangan suami istri ini memilih nama yang unik dari gabungan nama keduanya untuk anaknya. Sayangnya, nama anaknya justru mirip dengan satu jenis bakteri.

Pasangan suami istri ini bernama Ella dan Sam. Mereka akan memiliki anak perempuan yang rencananya diberi nama "Samnella", karena gabungan nama dari keduanya.

Saat mereka memberi tahu rencana nama anak perempuannya dalam acara Baby Shower, seorang kerabat keluar dari pihak wanita terbahak-bahak. Karena, ia menilai nama calon ponakannya seperti bakteri Salmonella.

Baca Juga: 4 Buah yang Baik untuk Bayi, Aman dan Tentunya Bergizi

"Saya punya adik perempuan bernapa Ella. Dia menikah dengan Sam dan segera memiliki anak. MInggu lalu, mereka mengadakan baby shower untuk mengumumkan jenis kelamin dan nama calon buah hatinya yang mengejutkan orang-orang," kata saudara Ella yang mengunggahnya di Reddit dikutip dari Mirror UK.

Ilustrasi bayi (Pexels/Rene Amussen)
Ilustrasi bayi (Pexels/Rene Amussen)

Saat keluar balon atau pita pink yang menandakan jenis kelamin anaknya perempuan, semua orang bersorak. Kemudian, Ella mengungkapkan bahwa dirinya akan memberi nama bayinya dengan "Samnella".

"Setelah itu terdengar suara sorakan wooo, hening dan saya tertawa. Saya berpikir itu hanya prank dan berkata namanya mirip Salmonella yang menyebabkan keracunan," ujarnya.

Tak diduga, Ella langsung berteriak karena menilai wanita itu telah menghancurkan momen baby shower anaknya. Bahkan, ibu mereka pun meminta wanita itu seharusnya menutup mulut saja dan tidak berkomentar mengenai nama calon ponakannya.

"Saya memutuskan pergi setelah itu. Saya diberi tahu pesta masih terus berlangsung, tetapi suasana hatinya berbeda," jelasnya.

Baca Juga: Punya Bayi dan juga kondisi kesehatan jadi alasan Putri Candrawathi Tak Ditahan Polisi

Wanita itu mengatakan saudara perempuannya bersikeras bahwa kebanyakan orang menyukai nama tersebut ketika mereka mendengarnya. Tapi faktanya, ornag-orang hanya berusaha bersikap baik dan tidak berpikir itu nama yang bagus.

Sementera itu, pihak keluarga terpecah belah. Ada beberapa orang setuju dengan Ella untuk memberi nama "Samnella". Tapi, ada pula pihak keluarga yang menolaknya.