Dengarkan Detak Jantungnya dengan "Pillow Talk"

Esti Utami | Dinda Rachmawati

Cocok untuk mereka yang menjalin hubungan jarak jauh.

Suara.com - Menahan rindu adalah hal yang paling dirasakan mereka yang menjalin hubungna jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Biasanya untuk mengobatinya, mereka memilih fitur video call untuk melihat wajah dan suara pasangan.

Namun kini, ada 'Pillow talk, yang bisa membantu anda yang menjalin hubungan jarak jauh merasakan detak jantung pasangan loh!

Pillow Talk adalah gelang dan speaker set yang memungkinkan Anda untuk mendengar dan merasakan detak jantung pasangan di manapun dia berada.
Gelang ini berfungsi mendengarkan lembutnya denyut jantung, memantau rasa nyaman, mengambil detak jantung Anda secara real-time dan mengirimkannya ke pasangan Anda.

Alat ini bekerja lewat sebuah aplikasi di ponsel pintar. Untuk menggunakannya, Anda dan pasangan harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Pillow Talk. Nanti ketika Anda atau pasangan sudah siap pergi tidur, akan ada notifikasi masuk agar Anda juga bersiap pergi tidur dan mendengar denyut jantung.

Detak jantung Anda terdengar melalui speaker pasangan yang berada di bawah bantal. Sehingga mereka dapat mendengar dan merasakan detak jantung. Anda akan merasa seperti tidur dalam pelukan pasangan meski dia berada jauh di sana.

Ini sempurna bagi siapa saja karena suara yang dihasilkan detak jantung orang yang kita cintai tentunya dapat menenangkan, dan membantu Anda merasa lebih terhubung melalui jarak, bahkan ketika Anda tidak punya waktu untuk berbicara.

Alat ini dibanderol 75 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1,6 miliar. Hhmm, mahal ya? Tapi, jika Anda pasangan LDR dan memiliki banyak uang, tak ada salahnya memesan alat ini. Karena Anda akan merasa dia selalu di dekat Anda di manapun dia berada. (metro.co.uk)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS